Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Dakota Johnson Membuat Lelucon Tentang Armie Hammer di Malam Pembukaan Sundance Festival 2023

dakota johnson di Sundance Film Festival 2023
Dakota Johnson di Sundance Film Festival 2023 (sumber: Celeb First)

Layar.id – Dakota Johnson membuka Festival Film Sundance 2023 dengan kejutan dan tawa.

Dakota Johnson membuat kemunculan pada malam perdana A Taste of Sundance pada Kamis (19/01) malam untuk mempersembahkan penghargaan ikon internasional kepada teman dan kolaboratornya Luca Guadagnino.

Saat berada di atas panggung, Dakota Johnson memuji film indie pemenang Oscar tahun 2017 dari sutradara Call Me By Your Name, yang ditayangkan perdana di Sundance.

Dakota Johnson bergurau bahwa dia ditawari peran buah persik dalam kisah masa depan.

Ini dikutip dalam salah satu adegan film paling ramai, karakter Timothée Chalamet, Elio, melakukan tindakan seksual pada sepotong buah, yang akhirnya dirujuk pada karakter Armie Hammer.

Tapi Dakota Johnson harus menolak peran tersebut karena konflik penjadwalan.

Baca juga: Film Run Rabbit Run Akan Debut di Netflix Tahun Ini

Dakota Jhonson dan Luca Guadagnino di Sundance Film Festival 2023

Luca Guadagnino menerima penghargaan di Sundance Film Festival 2023.

“Terima kasih Tuhan, meskipun,” katanya. “Aku akan menjadi wanita lain yang mencoba akan dimakan oleh kanibal Armie Hammer.”

Beberapa tahun setelah Call Me By Your Name dirilis, Hammer menghadapi tuduhan fetish kanibal, serta pelecehan seksual dan perilaku kasar oleh pasangan di luar nikah.

Armie Hammer membantah semua tuduhan, dan pengacara Hammer menyatakan bahwa semua interaksi telah sepenuhnya berdasarkan kesepakatan, didiskusikan dan disepakati sebelumnya, sehingga itu disebut dengan saling berpartisipasi.

“Sudah lima tahun sejak film itu ditayangkan perdana di sini, dan Luca tidak berhenti membawa kita ke tempat-tempat menarik,” kata Dakota Johnson, merujuk ke film terbaru Guadagnino Bones and All, sebuah drama romantis — juga dibintangi oleh Chalamet — tentang sepasang kekasih muda yang juga pemakan daging manusia.

“Siapa yang tahu kanibalisme akan menjadi begitu populer?” gurau Dakota Johnson, membangkitkan tawa dari para penonton di Park City’s Basin Recreation Fieldhouse.

Dakota Johnson yang membintangi drama psikologis tahun 2015 A Bigger Splash dan pembuatan ulang Suspiria tahun 2018, memuji Luca Guadagnino.

Ia mengatakannya sebagai pencinta film dan sesama penggemar fashion Prada, saat dia mempersembahkan penghargaan ikon internasional festival tersebut.

“Dalam pikiran saya, saya merasa sangat mungkin bila memiliki pemikiran yang sama dengan Luca. Jika Luca Guadagnino adalah lambang ikon internasional.” ucapnya.

“Dia juga mengenakan Prada sepanjang waktu.” pungkas aktris cantik itu.

 

Sumber dan Foto: Variety.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Antara musim ketiga Euphoria dan sekuel Dune yang akan datang, aktris berbakat Zendaya juga akan terlihat dalam sebuah proyek baru, Challengers....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Timothee Chalamet, Bones and All, telah merilis teaser trailer pertamanya. Film ini menandai reuni aktor tersebut dengan sutradara Luca...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi penggemar karena bagian kedua dari film Denis Villeneuve, Dune, telah resmi diproduksi. Pengumuman ini pertama kali terungkap lewat...