Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Jack Ryan Season 3 Episode 2: Old Haunt

Sinopsis Jack Ryan S3 Episode 2
Jack Ryan menemui Mike November dalam serial Jack Ryan S3 episode 2 (sumber: Prime Video)

Layar.id Serial Jack Ryan season 3, kembali dengan petualangan terbaru Jack Ryan, rilis pada 21 Desember 2022 di Prime Video.

Serial Jack Ryan Season 3 episode 2: Old Haunts merupakan kelanjutan dari episode pertama dari serial agen CIA tersebut.

Cerita kali ini lebih membahas perseteruan dan juga rencana pembunuhan oleh Kremlin terhadap Menteri Keamanan.

Tapi, tidak semudah itu dan banyak sekali intrik politik antar penguasa negeri Beruang tersebut.

Selain itu, Amerika Serikat juga mencari Jack Ryan (John Krasinski) perihal membangkang.

Hal tersebut membuat dirinya jadi buronan dua negara adidaya.

Episode 2 ini diarahkan oleh Jann Turner, dengan skenario yang ditulis Amy Berg.

Sebelumnya dalam episode pertama menceritakan perjalanan misi penting untuk mencari senjata pemusnah massal.

Setelah sampai di Yunani, Jack Ryan mencurigai paket senjata tersebut tidak ada sama sekali.

Bahkan Jack harus berjibaku kabur dari beberapa Agen Spetsnaz dan KGB. Mereka semua memburu ke Ryan.

Lantas pelariannya pun sampai ke sebuah Apartemen kosong dengan aset yang mengerti soal Sokol Project tersebut.

Sedangkan Greer sendiri berusaha melacak keberadaan dari kawannya tersebut. Takut hilang di negeri orang dan sebagian orang mencari dirinya.

Hal seperti ini membuat petualangan orang ini semakin rumit saja. Bahkan sampai Ryan mendapat surat penyangkalan dan segera di tangkap apabila berusaha melarikan diri.

Sinopsis Jack Ryan Season 3 Episode 2

Episode 2 menceritakan bagaimana James Greer (Wendell Pierce) berusaha mengirimkan beberapa kebutuhan untuk Jack Ryan. Bermodalkan aset di Roma, Italia yang dia kenal.

Otomatis, Greer dengan mudah mengirim bala bantuan untuk temannya itu bertahan hidup.

Sedangkan Elizabeth (Betty Gabriel) harus menerima pil pahit dan harus mengejar Ryan atas permintaan dari Thomas Miller.

Saat Ryan mencari perlindungan,  Konstantin (Anton Pampushnyy) membuntutinya dari belakang. Hasilnya, terjadi baku tembak dalam pasar dan berujung kericuhan yang mereka buat.

Ryan berusaha kabur dan mencegah terjadinya baku tembak.

Kembali ke Kremlin, Moscow, Rusia. Presiden Surikov (Mikhail Safronov) mulai mencari pengganti dari Menteri Pertahanan yang terbunuh oleh kelompok teroris.

Sedangkan Alexei Petrov (Alexej Manvelov), sudah mengincar lama kursi Menteri Pertahanan dan tidak sabar melakukan serangkaian aksi-nya bersama kelompok ultra-nasionalis.

Hadirnya Gocharov dalam pertemuan tersebut, membuat Alexei merasa terhalang untuk melakukan rencana jahatnya.

Selain itu, Presiden Surikov ingin melakukan investigasi lebih lanjut. Namun, Alexei bersikeras untuk melakukan invasi karena masalah lainnya.

Gocharov curiga kalau senjata tersebut buatan Ceko namun bukan berarti Amerika adalah dalangnya. Bahkan dia telah mencium adanya sebuah rencana, sampai dia mengatakan “Ada seseorang yang bermain api” ke Alexei.

Sedangkan Ryan berjuang untuk lepas dari kejaran KGB dan Polisi Yunani, kali ini mencoba sembunyi di tempat milik aset CIA yang sempat mereka temui di Season 1.

Meskipun dirinya bisa bersembunyi dan pergi menemui Mike November (Michael Kelly), mantan Agen CIA yang saat ini bekerjasama dengan berbagai organisasi kriminal terutama persenjataan.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Saksikan serial Jack Ryan S3 tayang di Amazon Prime sekarang!

 

Sumber dan Foto: Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru dari aktor terkenal Park Hyung Sik akan segera rilis di layanan streaming Prime Video. Simak sinopsis dan para pemeran...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Our Blooming Youth adalah drama terbaru tvN yang akan rilis pada 6 Februari 2023. Simak ulasan jadwal tayang drama sageuk...

TV Series

Layar.id – Chris Pratt akan kembali di The Terminal List season 2 sebagai Letnan Komandan James Reece. Pengumuman tersebut datang sebagai bagian dari kesepakatan baru...

Amazon Prime Video

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Serial drama Payback: Money and Power tayang perdana pada 6 Januari 2023. Sebuah kisah pembalasan dendam...