Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Film Run Rabbit Run Akan Debut di Netflix Tahun Ini

Netflix akan merilis film Run Rabbit Run di akhir tahun 2023
Netfix mendapatkan hak rilis film Run Rabbit Run (2023) (sumber: Carver Films)

Jakarta, Layar.idSebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya.

Netflix telah mendapatkan hak atas film garapan Daina Reid tersebut, dan rencananya akan tayang di akhir tahun.

Sebuah film thriller horor yang dibintangi oleh Sarah Snook, yang beradu peran dengan Lily LaTorre, Damon Herriman, dan Greta Scacchi.

Sundance Film Festival 2023 yang berlangsung sejak Kamis (19/1), adalah tatap muka pertama sejak sejak pandemi virus corona mendorongnya menjadi virtual pada 2021 dan 2022.

Adapun film Run Rabbit Run tayang perdana pada Kamis malam sebagai bagian dari pilihan Midnight horor-sentris Sundance.

Daina Reid yang bekerja dengan Elizabeth Moss di The Shining Girls dan The Handmaid’s Tale, memimpin proyek dengan naskah oleh Hannah Kent.

Run Rabbit Run menceritakan tentang seorang dokter spesialis kesuburan yang ketika mencoba memahami perilaku aneh Mia, putri kecilnya, harus menantang keyakinannya sendiri dan menghadapi hantu dari masa lalunya.

Baca juga: Trailer Scream VI Hadirkan Teror yang Berbeda

Sarah Snook dan Lily LaTorre dalam film Run Rabbit Run

Sarah Snook dan Lily LaTorre (sumber: XYZ Films/Carver Films)

XYZ Films, sebuah perusahaan yang didirikan bersama oleh alumni Nick Spicer, Aram Tertzakian, dan Nate Bolotin, memproduksi film tersebut.

Tim diperkenalkan dengan naskahnya di Festival Film Sundance 2020, setelah itu mereka berkomitmen untuk mendanai dan mendistribusikan proyek tersebut.

“Kami baru saja melihat peluang yang sangat bagus untuk mendorong bakat yang menarik dan visioner baik di sisi penyutradaraan maupun produksi,” kata Bolotin.

Netflix telah mendapatkan hak global untuk film ini, kecuali Benelux, Portugal, Eropa Timur, Timur Tengah, Amerika Latin, Hong Kong, India, Indonesia, Filipina, Nordik, dan Taiwan.

Baca juga: Film Radical Rilis di Sundance Film Festival 2023

Sarah Snook dalam Run Rabbit Run (sumber: XYZ Films/Carver Films)

Melalui daftar rilis 2023 Netflix yang telah rilis, mereka berencana merilis Run Rabbit Run akhir tahun ini.

Run Rabbit Run mengambil tempat syuting di Melbourne, Victoria, dan wilayah Australia Selatan.

Sarah Shaw, Naomi Mulholland dan Anna McLeish sebagai produser.

Dikutip dari Indie Wire, film lain yang rilis di Sundance Film Festival 2023 yang hak siarnya diambil oleh Netflix diantaranya, The Deepest Breath, Fair Play, dan film dokumenter Victim/Suspect.

 

Sumber: hollywoodreporter.com, dailybruin.com

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film horor terbaru Indonesia bertajuk Bayi Ajaib dapat menjadi pilihan menarik bagi Pelayar pecinta film horor. Sebuah remake film tahun 1982 berjudul...

Video

Layar.id – Paramount telah merilis trailer resmi dan poster baru dari film mendatang, Scream VI. Dalam klip tersebut, ada teror yang berbeda dari sang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Pembaruan datang untuk The Boogeyman, sebuah film adaptasi cerita pendek Stephen King oleh Disney dan 20th Century Studios. Semula akan rilis...