Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Cardi B Gabung di “Fast and Furios 9”

Cardi B Gabung di “Fast and Furios 9”
Cardi B dan film Fast and Furious 9

Last updated on 19 April, 2022

MENJAJAL DUNIA AKTING, CARDI B GABUNG DI PROYEK FILM FAST AND FURIOUS 9. PENASARAN?

Layar.id – Sekuel mendatang dari waralaba Fast and Furious dikabarkan bakal menambah personel baru, yakni Cardi B. Rapper yang baru saja memulai debut akting lewat film Hustlers itu diketahui bergabung dalam proyek sekuel Fast and Furious 9.

Dengan bergabungnya Cardi B dalam proyek waralaba ini, jelas ia sedang dalam rangka mengembangkan kariernya di dunia seni peran.

Baca juga: Film “Hanya Manusia” Bahas Sindikat Human Trafficking

INSTAGRAM

https://www.instagram.com/p/B37fP3wl9_y/?utm_source=ig_web_copy_link

Kabar ini beredar dari sebuah unggahan Instagram Vin Diesel, yang menunjukkan video dirinya bersama Cardi B sedang berada di lokasi syuting di Inggris. Diesel berkata, “Hari ke-86 di set Fast 9. Kami akan melakukan apa pun yang bisa kami lakukan untuk film ini,” ungkapnya yang memang tampak lelah bersama Cardi B di video itu.

Cardi B yang duduk di sebelahnya berkata, “Aku pun lelah, tetapi aku juga tidak sabar menunggu… Kurasa ini akan menjadi film terbaik.” Diesel menanggapi, “Aku pun bersyukur dan sangat diberkati. Ini hari terakhir syuting di Inggris.”

Baca juga: Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam “The Batman (2021)”

WAJAH LAMA

Selain munculnya Cardi B. dalam proyek ini, rupanya ia bukan satu-satunya pendatang baru yang bergabung dengan tim Fast and Furious 9, tetapi juga ada John Cena. Mereka berdua akan bergabung dengan wajah-wajah lama yang sudah lebih dulu terlibat dalam proyek waralaba Fast and Furious.

Di antaranya adalah Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, Chris “Ludacris” Bridges, dan Helen Mirren.

Baca juga: Sutradara Dua Garis Biru Garap Serial “Saiyo Sakato”

AKAR REALITAS

Cardi B Gabung di “Fast and Furios 9”

Cardi B

Di samping mendalami dan bergabung dalam beberapa peran di layar lebar, Cardi baru-baru ini terlihat kembali ke akar realitasnya sebagai juri acara baru di Netflix, Rhythm and Flow.

Cardi, bersama dengan sesama juri sekaligus rappernya T.I and Chance the Rapper, melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menemukan superstar hip-hop berikutnya. Sebagai wanita multitalenta, sepertinya tak ada yang tak bisa dilakukan Cardi B ya?

Well, meski sempat mengalami peristiwa tak terduga, yakni cederanya stuntman yang menyebabkan proses syuting tertunda, namun Fast and Furious 9 yang disutradarai Justin Lin, direncanakan tayang di bulan Mei 2020.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Anna merupakan film thriller aksi yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Luc Besson sekaligus penulis skenarionya. Film Anna pemeran utamanya...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia bila ekspektasi penggemar untuk kedatangan angsuran kesepuluh waralaba Fast and Furious begitu tinggi. Apalagi film mendatang kabarnya akan menjadi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Widows merupakan film thriller pencurian yang hadir pada 16 November 2018 dengan disutradarai Steve McQueen sekaligus penulis skenarionya bersama Gillian Flynn....