Connect with us

Film

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam “The Batman (2021)”

Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman
Zoë Kravitz

BERSAING DI ANTARA NAMA BESAR AKTRIS DUNIA, ZOE KRAVITZ TERPILIH SEBAGAI PEMERAN CATWOMAN.

Layar.id – Melansir Variety, aktris Zoe Kravits akan memerankan karakter antihero dan lawan Batman dalam film terbaru arahan Matt Reeves, The Batman (2021).

Memang ada beberapa kandidat yang diisukan bakal memerankan Catwoman, di antaranya Kravitz, Zazie Beetz (pemeran film Atlanta, Deadpool 2, dan Joker), dan bintang Baby Driver, Eiza Gonzalez dan pemenang Oscar, Alicia Vikander.

Namun seperti yang dirilis di unggahan media sosial Matt Revees, pada akhirnya, kesepakatan jatuh pada Kravitz, pemeran Bonnie di Big Little Lies.

Meskipun demikian, keputusan ini butuh waktu yang cukup lama dan sedikit rumit karena bersamaan dengan penggarapan Fantastic Beasts.

Baca juga: Samara Weaving Bergabung di Spin-Off “G. I. Joe”

BANYAK FILM

Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman

Zoë Kravitz in Big Little Lies (2017)

Diketahui sebelum bergabung di film ini, Zoe Kravitz telah ikut membintangi banyak film. Diantaranya adalah X-Men: First Class (2011), Good Kill (2015), Mad Max: Fury Road (2015), Dope (2015).

Ditambah sederet film lainnya seperti Pretend We’re Kissing (2015), Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), Gemini (2018), Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) dan Big Little Lies (2017-2019).

Sebelumnya, pada The Dark Knight Rises (2012), karakter Catwoman diperankan oleh Anne Hathaway. Sedangkan pada versi Batman Return (1992), giliran Michelle Pfeiffer didapuk memerankan Catwoman.

Baca juga: Romantis! Morgan Oey dan Sheila Dara di Teaser “Eggnoid”

PEMERAN

Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman

Zoë Kravitz

Sebelumnya pengumuman ini, pihak Warner Bros selaku studio produksi telah menetapkan Robert Pattinson sebagai pemeran Batman.

Selain itu juga dalam proses negosiasi untuk karakter yang akan diperankan oleh Jonah Hill dan Effrey Wright . kabarnya, Jonah Hill akan berperan sebagai the Riddler, sedangkan Effrey Wright akan berperan sebagai Gordon.

Selain ketiga karakter, Warner Bros Pictures juga diprediksi akan menghadirkan kembali Poison Ivy – karakter yang sudah lama hilang dari Gotham City.

Baca juga: “Moonlit Winter” Perjalanan Mengenang Cinta Pertama

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam "The Batman (2021)"

Halle Berry in Catwoman (2004)

Karakter itu terakhir muncul pada sekuel Batman vs Robin (1997), diperankan oleh Uma Thurman. Sayangnya hingga kini Reeves belum menemukan aktris yang tepat untuk memerankan karakter tersebut.

Menurut informasi yang beredar, Rihanna dilirik untuk memerankan Poison Ivy, tokoh antagonis dalam semesta Batman.  Namun hingga kini, belum ada kepastian tentang hal ini.

Baca juga: “Jungle Cruise” Petualangan Seru Dwayne Johnson dan Emily Blunt

ASAL USUL

Zoe Kravitz Akan Perankan Catwoman

Sutradara The Batman (2021) – Matt Reeves

Matt Reeves menjadi sutradara The Batman setelah Ben Affleck tidak lagi terlibat dalam film waralaba ini. Reeves menyatakan filmnya ini menjadi kisah “yang menentukan” dan “sangat pribadi”.

Melansir The Wrap, film versi Reeves tidak berkisah tentang asal-usul seperti dalam seri karya Frank Miller sebelumnya.

Reeves merupakan sutradara yang sebelumnya menangani The Pallbearer (1996), Cloverfield (2008), Let Me In (2010), Dawn Of The Planet Of The Apes (2014), dan War for the Planet of the Apes (2017).

Melansir The Guardian, film Batman versi sutradara Matt Reeves akan mulai diproduksi pada akhir tahun ini atau awal 2020. Sedangkan rilisnya dijadwalkan pada musim panas 2021.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2" Intip Poster dan Bocoran Cerita Film "Rasuk 2"

Intip Poster dan Bocoran Cerita Film “Rasuk 2”

Film

Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta Drama “Chocolate” - Romansa Penyembuh Luka Cinta

Drama “Chocolate” – Romansa Penyembuh Luka Cinta

TV

Transformasi Miller Khan di “Assalamualaikum Calon Imam”

Film

Intip Foto Perdana Film Animasi “Scoob!” Intip Foto Perdana Film Animasi “Scoob!”

Intip Foto Perdana Film Animasi “Scoob!”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup