Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ray Liotta Akan Berakting Di Prekuel The Sopranos?

Layar.idThe Sopranos adalah sebuah seri drama televisi Amerika yang disiarkan di HBO, antara tahun 1999 sampai 2007. Kelanjutan The Sopranos akan berlatar waktu sebelumnya atau disebut prekuel. Kabarnya, Ray Liotta sedang dalam negosiasi untuk ikut bergabung dalam prekuel The Sopranos, yang bertajuk “The Many Saints Of Newark”.

Cerita The Sopranos sendiri mengisahkan tentang Tony Soprano, seorang mafia Amerika-Italia yang berbasis di New Jersey. Di mana karakter utama film ini berusaha menyeimbangkan kehidupan dalam perannya sebagai kepala keluarga, sekaligus sebagai pemimpin organisasi kriminal.

RAY LIOTTA

Aktor yang berperan sebagai gangster Henry Hill di Goodfellas itu kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama prekuel The Sopranos. Liotta akan memainkan peran yang masih belum ditentukan di film prekuel ini.

The Many Saints Of Newark akan beralatar tahun 1960-an, menceritakan latar belakang kerusuhan Newark. Selain itu, film ini juga mengisahkan ketegangan rasial yang tinggi antara orang Italia dan Afrika-Amerika selama era itu.

Pemilihan Liotta bukan tanpa alasan. Ternyata ia tumbuh di Newark pada tahun 60-an. Tentunya dia bisa menambahkan beberapa persepsi pribadi ke cerita yang akan diangkat. Ketika ditanya mengenai pendapatnya terhadap film ini, Liotta menjawab dengan respon positif.

“Bakat David tidak tertandingi, dan penyutradaraan Alan Taylor membuat ini semakin menarik. Saya sangat menghormati mereka berdua dan berharap untuk membuat proyek khusus ini dengan New Line”.

Pemeran The Sopranos

CAST AND CREW

Beberapa nama sudah dipastikan bergabung dalam film The Many Saints of Newark. Di antaranya ada Alessandro Nivola yang memerankan karakter Dickie Moltisanti. Ada Vera Farmiga, Jon Bernthal, Billy Magnussen, dan Corey Stoll. Ada pula Michael Gandolfini yang akan memainkan peran Tony Soprano yang sebelumnya diperankan oleh almarhum ayahnya, James Gandolfini.

Kreator The Sopranos, David Chase juga ikut menulis naskah film prekuel ini bersama produser Lawrence Konner. Plot cerita lengkap sudah ada, dengan beberapa karakter dari seri asli akan muncul di film. Nama Alan Taylor pun disebut akan bertindak sebagai sutradara.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...