Connect with us

Hi, what are you looking for?

HBO Max

House of The Dragon Episode 3: Preview, Prediksi, Serangan Bajak Laut Crab-Feeder

Terakhir diperbarui 6 Oktober, 2022

-Perhatian! Artikel ini mengandung spoiler serial House of the Dragon-

Layar.id HBO baru saja merilis video preview untuk House of the Dragon episode 3, melalui kanal Youtube GameofThrones, yang memperkenalkan penjahat baru. Tulisan ini akan mengulas preview, jadwal tayang dan prediksi House of the Dragon, episode 3.

Selama dua episode terakhir, dalam serial kita melihat bagaimana keterlibatan dari klan lain dalam polemik perebutan kekuasaan Targaryen. House of the Dragon episode 3 akan menampilkan klan bajak laut sadis.

Dalam video preview tersebut, terlihat bajak laut yang dikenal dengan nama Crab-Feeder (Pemberi makan Kepiting) menjadi pengganggu kapal-kapal di Stepping Stones, yang membuat jalur perdagangan ke Westeros sangat berbahaya.

Bajak laut Crab-Feeder akan memaku korban-korbannya agar menjadi santapan kepiting dan mahluk laut lainnya, hidup-hidup!

Pada akhir video, jelas terlihat bagaimana penampilan menyeramkan dari para bajak laut ini.

Baca juga: Trailer House of The Dragon, Apa yang Akan Terjadi di Musim Ini?

Dalam video juga menunjukkan akan adanya konflik antara Daemon dengan bajak laut Crab Feeder. Pada akhir episode 2, Corlys Velaryon mendatangi Daemon untuk meminta bantuan atas masalah di Stepping Stone.

Bila Daemon membawa tentaranya ke pantai dan berhasil mengurus kekacauan akibat ulah Crab-Feeder, ia akan mendapat kekuasaan dan kesetian dari klan penghuni Westeros.

Tentunya ini bisa menjadi kesempatan bagus bagi Daemon untuk menunjukkan ia berhak menduduki Iron Throne, dengan kemampuannya memimpin pasukan.

Kemungkinan, House of the Dragon episode 3 akan sepenuhnya menampilkan konflik di Stepping Stone.

Kisah House of the Dragon sampai episode sebelumnya:

– Raja Visery mempersiapkan pernikahan setelah kematian Ratu Aemma.
– Rhaenyra terpaksa menggunakan kemampuannya menunggangi naga untuk menakut-nakuti Daemon agar mengembalikan telur naga.
– Raja Visery memilih untuk menikah dengan Alicent Hightower dan menolak putri Corlys Velaryon yang baru berusia 12 tahun.
– Corlys berencana akan membentuk aliansi dengan Daemon karena tak terima dengan penolakan sang Raja.

House of the Dragon episode 3 akan rilis di HBO Max pada hari Minggu, 4 September mendatang, pada pukul 21.00 ET.

Prediksi episode 3 yang berjudul Second of His Name:

– Daemon akan mendapat lebih banyak pengikut, yang membuatnya menjadi lawan kuat bagi raja Visery.
– Rencana pernikahan Visery dan Alicent pastinya akan membawa polemik baru. Rhaenyra tidak akan tinggal diam, dan kemungkinan Alicent mati dalam episode ini sangat besar.

Bagaimana Pelayar, sudah tidak sabar kan untuk menonton House of the Dragon episode 3?

Ikuti terus pembaruan serial HBO lainnya, hanya di layar.id!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: HBO

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

HBO Max

Layar.id – Film serial biografi memang menjadi salah satu yang cukup menarik untuk ditonton bagi para penontonnya. Dalam hal ini, film-film Holywood menjadi industri...

Berita Hiburan

Layar.id – House of the Dragon season 2 terungkap memulai syuting Maret ini, hanya dua bulan setelah membawa piala Golden Globe. House of the Dragon adalah...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 14 Maret, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak ulasan...

HBO Max

Terakhir diperbarui 26 Oktober, 2022 Layar.id – Akhirnya serial House of The Dragon telah mencapai episode terakhirnya di musim pertamanya, tayang pada 23 Oktober...