Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Ringkasan House of The Dragon Season 2 episode 1

Ringkasan House of The Dragon Season 2 episode 1

Layar.id – Akhirnya Indonesia merilis serial prakuel Game of Thrones, House of The Dragon season 2 pada 17 Juni 2024 pukul 08.00 WIB di HBO GO dengan delapan episode. Season 2 ini bakal hadirkan pertarungan yang semakin sengit dan terjadinya perang kedua. Lalu apa yang akan terjadi pada episode perdananya? Simak ulasan ringkasan House of The Dragon season 2 episode 1.

Alan Taylor, Clare Kilner, Geeta Vasant Patel, Andrij Parekh, dan Loni Peristere adalah sutradara yang bekerja sama dengan penulis skenario Ryan Condal, Sara Hess, David Hancock, dan Ti Mikkel untuk menggarap serial House of The Dragon season 2.

Matt Smith, Emma D’Arcy, Olivia Cooke, Eve Best, Fabien Frankel, Matthew Needham, and Rhys Ifans, Steve Toussaint, Sonoya Mizuno, Tom Glynn-Carney, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Jefferson Hall, Ewan Mitchel, Phia Saban, Harry Collett, Kurt Egyiawan, Tom Bennett, Kieran Bew, Ellora Torchia, Abubakar Salim,  Clinton Liberty, dan Tom Taylor adalah pemeran House of The Dragon season 2.

Baca Juga: Pemeran Sengkolo Malam Satu Suro

Pangeran Jacaerys Velaryon Mengunjungi Winterfell

Ringkasan House of The Dragon Season 2 episode 1

House of The Dragon season 2 episode 1 dibuka dengan Pangeran Jacaerys Velaryon mengunjungi Winterfell. Percakapan singkat dengan Pangeran  Targaryen penuh ideolog stark yang akrab dengan tugas dan kehormatan. Sambil beridi di atas tembok, ia menceritakan kepada Jace tentang bagaimana Raja Tua Jaehaerhs dan Ratu Allysane pernah mengunjungi naga mereka yang bernama Vermithor dan Silverwing. Namun, ada yang lebih penting dari pertemuan singkat itu bahwa Jace mendapatkan seekor gagak yang memberitahukannya tentang pembunuhan saudaranya, Luke, di tangan Aemond dan Vhagar.

Blood and Cheese

Pangeran Jacaerys Velaryon mengunjungi Winterfell

Blood adn Cheese adalah moment yang banyak penggemar bicarakan dan akhirnya memberikan jawaban pada season 2. Otto berjanji membalas dendam pada Aemond, tapi ia harus menahannya. Daemon penangkap tikus disewa untuk membunuh Aemond, Blood dan Cheese. Misi itu mereka mulai dengan memanjat melalui selokan dan bergerak melalui ruang singgasana tempat Aegon duduk bersama teman-temannya. Mereka berjalan tanpa ada hambatan untuk menemukan Aemond.

Penangkap tikus lainnya berhasil masuk ke ruangan lain dan membunuh Jaehaery kecil di tempat tidur. Helaena yang melihat langsung melarikan diri dan pergi ke kamar Alicent dan Criston yang sedang melakukan hubungan seksual. Ia mengatakan kepada mereka bahwa putranya telah meninggal.

Hubungan Alicent dan Criston

Pangeran Jacaerys Velaryon mengunjungi Winterfell

Sejak di season 1 hubungan Alicent dan Criston semakin memanas. Kini keduanya mendapatkan waktu istirahat dari berbagai tugas di Red Keep untuk menjalin hubungan. Namun hubungan mereka berkembang secara mengejutkan di episode perdana dan melakukan hubungan di kamar tidur Alicent. Tapi saat mereka bercinta, blood and cheese telah membunuh Jaehaerys. Akibatnya hubungan yang terjadi pada situasi yang rumit malah memperburuk keadaan.

Ratu Rhaenyra Menemukan Sayap Arrax

Pangeran Jacaerys Velaryon mengunjungi Winterfell

Ratu Ryaenyra masih berduka dengan kematian anaknya, Luke. Di episode perdana ia hilang dari Dragonstone. Daemon memberitahu Ryaenys bahwa ratu membawa syrax terbang dan pergi beberapa waktu. Ya, ratu pergi menjelajahi garis pantai di sekitar Shipbreaker’s Bay untuk mencari tanda-tanda Arrax atau Luke. Ia masih belum percaya kematian putranya, Luke. Hingga akhirnya ia melihat seorang pria sedang menarik sesuatu yang besar dari laut dengan jaring. Ia pun terbang ke bawah dan melihat salah satu sayap Arrax.

Baca Juga: Sinopsis Film Lafran, Lagi Tayang Di Bioskop!

Lalu apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya? Apa yang Jace lakukan setelah mengetahui siapa pembunuh Luke? Apakah hubungan Alicent dan Criston semakin rumit? Lalu apa yang Ratu Ryaenyra lakukan setelah ia masih belum percaya dengan kematian putranya? Segera nantikan ulasan episode 2.

Demikianlah ringkasan House of The Dragon season 2 episode 1.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Episode 1 House of The Dragon season 2 sukses mencuri perhatian penggemar serial prakuel Game of Thrones ini. Ya, konflik yang cepat...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

TV Series

Layar.id – House of the Dragon season 2 terungkap memulai syuting Maret ini, hanya dua bulan setelah membawa piala Golden Globe. House of the Dragon adalah...

HBO Max

Terakhir diperbarui 10 Oktober, 2022 Layar.id – House of the Dragon telah memasuki episode 5 di musim pertamanya yang tayang pada 18 September 2022....