Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Love In The Air: Masalah Yang Rumit Di Hadapi Rain dan Sky

sinopsis love in the air
Love in the Air (sumber: GMM25)

Terakhir diperbarui 8 Oktober, 2022

Jakarta.layar.idLove In The Air merupakan drama Thailand yang hadir pada 18 Agustus 2022 di GMM25 dengan genre kehidupan, romantis, dan drama.

Drama Thailand Love In The Air diadaptasi dari novel Love Storm dan Love Sky karya dari Mame. Mame dikenal sebagai seorang penulis dan kreator manga atau novel populer di Thailand.

Drama Love In The Air dibintangi oleh aktor Thailand yang masih muda, seperti Boss Chaikamon Sermsongwittaya, Noeul Nuttarat Tangwai, Fort Thitipong Sengngai, dan Peat Wasuthorn Chaijinda.

Bahkan drama BL ini juga sempat trending di Twitter karena beberapa adegan yang ditampilkan dianggap mendebarkan. Kemudian, Anda bisa menonton Love In The Air melalui iQiyi dengan 13 episode yang setiap episodenya berdurasi 45 menit.

Baca juga: Sinopsis P.S. I Hate You: Mengungkap Siapa Pelaku Penyebab Kematian Prae

SINOPSIS LOVE IN THE AIR

Love In The Air

Diawali dengan kisah tentang dua sahabat, Rain dan Sky yang sedang berada dalam masalah yang rumit dan kemudian bertemu dengan dengan Phayu dan Prapai.

Phayu dan Prapai dikenal menjadi orang cerdik yang berhasil membuat hati kedua sahabat tersebut dalam perasaan yang tidak terduga.

Untuk itulah, perang cinta akan terjadi pada musim semi yang hangat, musim panas yang panas, musim gugur yang sepi dan juga pada musim dingin yang dingin.

Ke arah mana hati mereka yang penuh cinta membawa mereka?

Baca juga: Jadwal Tayang Love In The Air

Pemeran Love In The Air

Boss Chaikamon Sermsongwittaya sebagai Phayu

Noeul Nuttarat Tangwai sebagai Rain

Fort Thitipong Sengngai sebagai Prapai

Peat Wasuthorn Chaijinda sebagai Sky

Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai sebagai Sig

Zani Nipaporn Thititanakarn sebagai Joy

Pepper Pongpat Unhapipatpong sebagai Saifah

Nan Sujitra Hemhiran sebagai Ple

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Bad Guys (2022)

Theme Phubeth Atarunwong sebagai Stop

Daniel Alex Bird sebagai Bas

Chane Nattawat Plengsiriwat sebagai Chai

Chai Supakit Welasmongkonchai sebagai Aek

Seng Supachkok Welasmongkonchai sebagai Tho

Beam Phunthida Phairuangkij sebagai Natsu

Smart Chisanupong Paungmanee sebagai Leon

Nut Nattapong Prompinit sebagai Po

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Film

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...