Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Geek Girl, Seorang Remaja Culun Jadi Model!

Geek Girl
Sinopsis Geek Girl

Layar.id – Serial TV, Geek Girl, menarik perhatian penonton. Geek Girl mengisahkan seorang remaja culun yang dunianya terbalik menarik perhatian seorang agen model saat dalam perjalanan sekolah ke London Fashion Week. Lalu apa yang terjadi pada gadis muda itu? Inilah sinopsis Geek Girl.

Geek Girl adalah serial TV tahun 2024 genre drama dan komedi. Kisah serial ini adaptasi dari novel karya Holly yang membuat penonton tidak sabar menantikan tayangan perdananya pada 30 Mei 2024 di Netflix. Declan O’Dwyer adalah sutradara serial ini yang terkenal dengan karena karyanya, Miss Scarlet and the Duke.

Serial Geek Girl tayang 10 episode dengan durasi 30 menit setiap episodenya. Emily Carey, Paroki Sarah, Jemima Rooper, Tim Downie, Sandra Yi Sencindiver, Hebe Beardsall, Madeleine Price, Alana Boden, Hersha Verity, Alexandra Chaves, Catherine De Seve, Kosta Haitas, Daisy Jelley, Liam Woodrum, Mia Jenkins, James Fisher, Rochelle dan Harrington adalah pemeran serial Geek Girl. Lalu bagaimana kisah mereka?

Baca Juga: Jadwal Tayang Mai, Film Vietnam Romantis Bikin Patah Hati!

Sinopsis Geek Girl

Geek Girl

Sinopsis Geek Girl

Harriet Manners adalah seorang gadis remaja yang culun dan selalu ingin menyesuaikan diri. Tapi ia kesulitan menjalani kehidupannya di sekolah. Ia berbeda dari teman-temannya karena tanpa popularitas dan tidak menarik.

Hingga suatu hari pertemuan secara tak terduga itu telah merubah hidupnya. Harriet bertemu dengan seorang agen model yang sedang mencari model baru. Ia mendapatkan kesempatan menjadi model yang akan merubah seluruh perjalanan hidupnya. Namun ketika semua itu terjadi tentu tidak mudah. Berbagai tantangan harus ia hadapi.

Tidak hanya itu, Harriet juga harus berhadapan dengan kisah perasaannya dengan seorang pemuda tampan yang membuatnya terpikat. Lalu akankah Harriet berhasil mengendalikan hidup barunya sebagai model? Segera tonton serial Geek Girl mulai 30 Mei 2024 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Maxton Hall: Die Welt Zwischen Uns

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Geek Girl menceritakan tentang seorang gadis remaja 16 tahun yang tidak ingin menonjol dan berpenampilan culun tiba-tiba menjadi model. Perubahan yang mengejutkan...

Video

Terakhir diperbarui 6 Oktober, 2022 Layar.id – Episode perdana House of the Dragon yang rilis pada 21 Agustus 2021 mendapat banyak pujian dari penonton....