Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Tulip Fever: Perjuangan Cinta Gadis Yatim dengan Pelukis Belanda

Last updated on 10 Desember, 2021

Layar.id – Pecinta drama romantis, siap-siap baper ya… karena sebentar lagi akan ada film drama terbaru besutan The Weinstein Company berjudul Tulip Fever. Untuk menjawab rasa penasaran penonton, The Weinstein Company telah merilis trailer resmi untuk film ini.

Film yang dibintangi oleh Alicia Vikander, Dane DeHaan, Christoph Waltz, Cara Delevingne dan Judi Dench ini mengambil set waktu dan lokasi pada abad ke-17 di Amsterdam, Belanda.

Film akan menceritakan tentang perselingkuhan antara wanita muda asal Belanda yang sudah menikah dengan seorang pelukis.

Baca juga: Sinopsis Layangan Putus: Pernikahan Penuh Kecurigaan

Tulip Fever

Kisah Perselingkuhan Antara Gadis Yatim dengan Seorang pelukis

Sang narator memulai trailer dengan mengatakan di tahun 1634, di kota Amsterdam, saat orang-orang mabuk Tulip Mania. Perdagangan umbi bunga tulip yang penuh spekulasi membuat banyak orang berharap bisa kaya mendadak.

Ada seorang anak yatim cantik bernama Sophia (Alicia Vikander). Pria terkaya di kota itu, Cornelis Sandvoort (Christoph Waltz) akhirnya menikahi Sophia.

Cornelius sebelumnya telah menikah, namun ia kehilangan istri dan juga anaknya saat proses melahirkan. Karena itu untuk menemaninya ia memilih menikahi wanita muda.

Kemudian datanglah seorang pelukis bernama Jan Van Loos (Dane DeHaan), Cornelis memintanya untuk membuat lukisan pasangan Sandvoort yang baru. Jan terpikat oleh kecantikan Sophia dan mereka kemudian terlibat dalam hubungan cinta yang terlarang.

“Jika saja aku kaya, aku dapat membawamu pergi,” tutur Jan. Sophia mengatakan jika suaminya akan mencari mereka dan tidak akan berhenti mengurung Sophia sampai Jan mati.

Sampai akhirnya Sophia menawarkan sebuah rencana yang dapat membuatnya dan Jan dapat hidup bebas bersama tanpa takut akan pengaruh Cornelius.

Namun ternyata Maria (Holliday Grainger), salah satu pembantu dalam keluarga Sandvoort mengetahui kelakuan Sophia. Ia mengancam akan memberitahukan rahasianya kepada Cornelius.

Apakah rencana Sophia akan berubah karena Maria dan apakah akhirnya dia dapat bersama dengan Jan?

Baca juga: Blind: Perselingkuhan Si Buta Dengan Seorang Wanita

Tulip Fever

Keduanya Memperjuangkan Cinta Terlarang

Tulip Fever disutradarai oleh seorang pembuat film asal Inggris bernama Justin Chadwick. Ia sebelumnya sudah pernah menyutradarai beberapa judul film seperti The Other Boleyn Girl dan Mandela: Long Walk to Freedom.

Tom Stoppard bertugas menulis skenario untuk film yang ceritanya berdasarkan novel karya Deborah Moggach dengan judul yang sama.

Tulip Fever membuat para penontonnya terhanyut oleh perjuangan cinta antara Sophia dan Jan Van Loos pada 25 Agustus 2016 di bioskop-bioskop kesayangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Box Office kembali dirajai oleh dua film beken. Salah satunya adalah film yang dipimpin oleh Simu Liu. Shang-ci and the Legend...

Film

Last updated on 15 September, 2021 Jakarta, Layar.id – No Time to Die baru saja merilis sebuah trailer terakhir dengan judul Final International Trailer....

Film

BAGI KAMU PENGGEMAR AGEN 007 INI PASTI SUDAH TIDAK SABAR UNTUK MENYAKSIKAN AKSINYA LAGI DI LAYAR KACA. Layar.id – Film yang sudah digarap sejak...

Film

Layar.id  –  Aktris cantik asal Swedia, Alicia Vikander dikabarkan terlibat dalam film Barat-Asia terbaru berjudul Earthquake Bird. Film yang mengusung genre thriller ini akan...