Connect with us

Video

Trailer Tulip Fever: Perjuangan Cinta Gadis Yatim dengan Pelukis Belanda

tulip fever

Tulip Fever akan segera membuat para penontonnya terhanyut oleh perjuangan cinta antara Sophia dan Jan Van Loos pada 25 Agustus 2016.

Pecinta drama romantis, siap-siap baper ya… karena sebentar lagi akan ada film drama terbaru besutan The Weinstein Company berjudul Tulip Fever. Untuk menjawab rasa penasaran penonton, The Weinstein Company telah merilis trailer resmi untuk film ini.

“Film akan menceritakan tentang perselingkuhan antara wanita muda asal Belanda yang sudah menikah dengan seorang pelukis”

Film yang dibintangi oleh Alicia Vikander, Dane DeHaan, Christoph Waltz, Cara Delevingne dan Judi Dench ini mengambil set waktu dan lokasi pada abad ke-17 di Amsterdam, Belanda. Film akan menceritakan tentang perselingkuhan antara wanita muda asal Belanda yang sudah menikah dengan seorang pelukis.

Tulip Fever

Kisah Perselingkuhan Antara Gadis Yatim dengan Seorang pelukis

Sang narator memulai trailer dengan mengatakan di tahun 1634, ada seorang anak yatim cantik bernama Sophia (Vikander). Ia kemudian diasuh oleh salah seorang pria terkaya di kota. Pria itu bernama Cornelis Sandvoort (Waltz) yang akhirnya menikahi Sophia.

Kemudian datanglah seorang pelukis bernama Jan Van Loos (DeHaan), ia diperintahkan oleh Cornelis untuk membuat lukisan dari dirinya dan juga Sophia. Jan terpikat oleh kecantikan yang dimiliki oleh Sophia dan mereka kemudian terlibat dalam hubungan cinta yang terlarang.

“Jika saja aku kaya, aku dapat membawamu pergi,” tutur Jan. Sophia mengatakan jika suaminya akan mencari merka dan tidak akan berhenti mengurung Sophia sampai Jan mati.

Tulip Fever

Keduanya Memperjuangkan Cinta Terlarang

Tulip Fever disutradarai oleh seorang pembuat film asal Inggris bernama Justin Chadwick. Ia sebelumnya sudah pernah menyutradarai beberapa judul film seperti The Other Boleyn Girl dan Mandela: Long Walk to Freedom. Tom Stoppard bertugas menulis skenario untuk film yang diangkat berdasarkan novel karya Deborah Moggach dengan judul yang sama.

Tulip Fever akan segera membuat para penontonnya terhanyut oleh perjuangan cinta antara Sophia dan Jan Van Loos pada 25 Agustus 2016 di bioskop-bioskop kesayangan.

https://youtu.be/Ya-cgQZsR4U

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup