Connect with us

TV Series

Rick Grimes Bakal Menderita di The Walking Dead Season 8

The Walking Dead Season 7 episode 9

Lanjutan serial The Walking Dead Season 8 akan berfokus pada nasib Rick Grimes yang bakal kehilangan yang merugikan dirinya sendiri.

Karakter utama Rick Grimes yang diperankan oleh aktor Andrew Lincoln akan dibuat sangat menderita dengan banyaknya kehilangan yang ada pada dirinya di serial lanjutan The Walking Dead nanti. Pengorbanan Rick ini demi memenangkan perang melawan Negan dan bisa membangun sebuah dunia komunitas bersama yang damai.

“Tentang penderitaan Rick dalam season lanjutan serial zombie AMC ini, diungkapkan oleh Scott M Gimple, yang menjabat sebagai produser eksekutif The Walking Dead”

Ini menjadikan sosok Rick yang akan menjadi sebuah landasan motto baru dalam The Walking Dead Season 8: Live Free or Die. Tentang penderitaan Rick dalam season lanjutan serial zombie AMC ini, diungkapkan oleh Scott M Gimple, yang menjabat sebagai produser eksekutif The Walking Dead.

Rick Grimes akan lebih menderita di season 8

Dalam sebuah acara talkshow TVLine baru-baru ini, Scott mengatakan bahwa karakter Rick akan dibuat sangat menderita dengan cara kehilangan orang-orang terdekatnya. Rick tidak hanya bersedia menyerahkan dirinya untuk membebaskan berbagai komunitas dari tirani Negan dan Saviors, tetapi dia juga rela melihat orang-orang terkasihnya juga meninggal.

Lalu Scott juga mengatakan kepada TVLine bahwa Rick akan menderita “kerugian”, yang bahkan memberi nyawa dirinya sendiri dan nyawa orang lain demi komunitas yang harus mereka jalani, dimana nantinya dunia ini akan milik mereka semua dan bukan hanya satu orang saja. Karena itulah, dia rela menghadapi penderitaan itu.

The Walking Dead Season 8

Perang antara Rick dan Negan masih terus berlanjut

Rick dan Michonne telah sedikit membicarakan hal ini pada Season 7, yakni di episode “Their Day-at-the-Fair“. Itu adalah masa tenang sebelum badai. Mereka sudah tahu kalau banyak teman mereka akan sangat menderita dalam All Out War, dan mereka sendiri bahkan mungkin akan saling kehilangan satu sama lain. Di episode final Season 7, Rick bahkan rela melihat anaknya, Carl meninggal karena berlutut ‘menyerah’ dihadapan Negan.

Sementara The Walking Dead Season 8 sendiri akan dirilis Oktober 2017, dan ini akan menjadi 100 episode yang besar dari serial ini. Chandler Riggs, yang berperan sebagai Carl, mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki naskah pertama untuk syutingnya dan menilai hal itu adalah sesuatu yang bagus.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Walking Dead Season 10” Usai Bukan dengan Episode Terakhir

Film

Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya

Mendekam Lama dalam Proses Produksi, “Space Jam 2” Tunjukkan Foto Perdananya

Film

Ini Tiga Aktor Spinoff Walking Dead Terbaru

TV Series

THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya! THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya!

THE SON Season 2 Akan Tiba Pada Musim Semi Di AMC – Simak Bocorannya!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup