Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

May dan Skye, Bersama Lagi di Agents of SHIELD

Agents of SHIELD

Karakter May dan Skye kembali bersatu dalam serial Agents of SHIELD dalam misi perlawanan terhadap agen-agen penyusup Hydra.

Tayangan serial Marvel “Agents of SHIELD” di stasiun TV ABC semakin seru saja. Setelah lama menunggu, serial populer ABC ini menampilkan beberapa kejutan yang menarik, yang diantaranya adalah kehadiran penjahat baru, yakni Madame Hydra (Aida Mallory Jansen).

“Rasanya agak tua karena estetika pastinya. Mungkin karena rambutnya yang berubah dan menjalani pengembangan pada karakter kami”

Keduanya muncul kembali dalam misi mengambil alih para agen SHIELD dan juga bersatunya kembali dua agen SHIELD, May (Ming-Na Wen) dan Skye aka Daisy (Chloe Bennet) dalam misi perlawanan terhadap kekuasaan Hydra.

Agents of SHIELD

May dan Daisy aka Skye bersatu kembali

Ya, Melinda May dan Daisy Johnson akan mulai bersama lagi dalam melakukan pekerjaannya di agents of SHIELD yang sudah mulai dikuasai oleh para agen-agen Hydra. Aktor pemeran Daisy aka Skye, Chloe Bennet mengungkapkan tentang peran dan kesannya bekerja dengan Ming-Na Wen lagi yang seperti di season sebelumnya.

“Kami benar-benar melihat May dan Daisy bekerja sama lagi. Rasanya agak tua karena estetika pastinya. Mungkin karena rambutnya yang berubah dan menjalani pengembangan pada karakter kami. Tetapi akhirnya kita menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih besar dari Framework dan memiliki intuisi untuk menelusuri itu,” ucap Chloe Bennet.

serial Agents of SHIELD season 4 yang makin menarik

“Dan ini merupakan reuni May-Skye yang sangat menyenangkan, di episode save-the-day. Ini memang sangat menyenangkan bagi kita untuk dishot karena kita belum melakukannya dalam beberapa saat. Jelas, ini tidak semudah yang nampaknya, tapi ini akan menjadi episode seru yang menyenangkan bagi penggemar yang sudah setia sejak season 1,” lanjut Bennet.

Serial Agents of SHIELD season 4 sendiri sudah aktif tayang di ABC setiap Selasa pukul 10 malam waktu Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove Cameron...

Jadwal Tayang

Layar.id –  Badan Sensor film Malaysia diketahui mengeluarkan perintah atas penghapusan adegan yang menampilkan peta Cina di film Abominable. Animasi persahabatan manusia dan Yeti...

Film

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2022 Layar.id  –  Abominable merupakan film animasi Asia yang merupakan hasil garapan rumah animasi terkenal Dream Works dan Pearl Studio....