Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets: Laureline Menolak Cinta Valerian

Valerian and the City of a Thousand Planets
Valerian and the City of a Thousand Planets

Jakarta, Layar.idValerian and the City of a Thousand Planets merupakan film aksi drama fiksi ilmiah yang dirilis pada 26 Juli 2017 dengan disutrdarai Luc Besson sekaligus penulis skenarionya.

Anda bisa menonton film Valerian and the City of a Thousand Planets melalui Trans TV yang tayang pada Selasa, 31 Mei 2022 pukul 21.30 WIB dengan memiliki durasi 137 menit.

Film Valerian and the City of a Thousand Planets pemeran utamanya adalah Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, Rihanna, Ethan Hawke, Herbie Hancock, Kris Wu, dan Rutger Hauer.

Baca juga: Sinopsis Edge Of Tomorrow: Terjebaknya Cage Di Putaran Waktu

SINOPSIS VALERIAN AND THE CITY OF A THOUSAND PLANETS

Valerian and the City of a Thousand Planets-

Mengisahkan tentang dua agen pemerintah yang bernama Valerian dan Laureline dengan di bawah komando Arun Fillitt.

Valerian dan Laureline saat ini sedang menjalankan sebuah misi yang ada di wilayah manusia, yakni menjaga ketertiban di Kota Alpha Intergalaksi.

Namun, saat sedang menjalankan misinya tersebut, ternyata Valerian sudah memendam perasaan cinta kepada Laureline. Kemudian, dia menyatakan perasannya itu kepada Laureline.

Namun, Laureline tidak bisa menerima cintanya karena latar belakang Valerian yang sangat terkenal mempunyai hubungan dengan wanita lainnya. Atas penolakan tersebut, timbulah konflik pribadi diantara keduanya padalah mereka diminta untuk bekerja secara profesional sebagai sebuah tim.

Pada suatu hari, ketika mereka sedang mengawasi seorang petinggi yang sedang melakukan pertemuan di pusat alam semesta, tiba-tiba muncul serangan dari para spesies yang berasil dari planet Mul. Padahal, planet ini telah diklaim hilang sejak berabad-abad. Akibat kehadirannya membuat kekacuan. Untuk itulah, Valerian dan Laureline langsung menyelidiki keberadaan planet tersebut.

Pemeran Valerian and the City of a Thousand Planets

Dane DeHaan sebagai Valerian

Cara Delevingne sebagai Laureline

Clive Owen sebagai Arun Filitt

Rihanna sebagai the human form of Bubble

Ethan Hawke sebagai Jolly the Pimp

Herbie Hancock sebagai Menteri Pertahanan

Kris Wu sebagai Sersan Neza

Rutger Hauer sebagai Presiden Federasi Negara Dunia

John Goodman sebagai Igon Siruss

Elizabeth Debicki dari Kaisar Haban Limaï

Sasha Luss sebagai Putri Liho-Minaa

Sam Spruell sebagai Jenderal Okto Bar

Ola Rapace sebagai Mayor Gibson

Alain Chabat sebagai Bob si Bajak Laut

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Misi Kafe Biru merupakan film drama romansa yang akan dirilis pada 24 Juni 2022 dengan disutradarai Hanny R. Saputra dan penulis...