Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Transformers: Rise of The Beast, Ancaman Baru Autobots ke Bumi

Sinopsis Transformers: Rise of The Beast
Sinopsis Transformers: Rise of The Beast (Sumber: Paramount Pictures)

Layar.id – Transformers: Rise of The Beast merupakan film terbaru yang dikabarkan akan tayang serentak pada 9 Juni 2023 di seluruh bioskop dunia.

Film ini disutradarai oleh Steven Caple. Lalu, untuk pengisi suara dalam film Transformers: Rise of The Beast diantaranya Petter Cullen, Michelle Yeoh, Pete Davidson, dan Rol Pearlman.

Kemudian, film ini menjadi seri ketujuh dari franchise film Transformers. Film Transformer pertama kali dirilis pada musim panas tahun 2007, tepatnya pada tanggal 28 Juni 2007.

Film ini diadaptasi dari cerita fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 1984. Selanjutnya dalam seri ketujuh, film ini akan banyak bermunculan karakter Transformers baru yang hadir bersamaan dengan karakter-karakter lama yang sudah banyak dikenal publik seperti Bumblebee.

Lalu, bagaimana cerita dari film Transformers: Rise of The Beast. Yuk simak sinopsisnya!

Baca Lagi: Kisah Ipar Adalah Maut Kini Siap Menjadi Sebuah Film

Sinopsis Transformers: Rise of The Beast, Ancaman Baru Autobots ke Bumi

Sinopsis Transformers: Rise of The Beast (Sumber: Paramount Pictures)

Sinopsis Transformers: Rise of The Beast

Film ini menceritakan tentang pengalaman Optimus Prime yang baru pertama kali bertemu dengan Optimus Primal yaitu seorang pemimpin dari Autobots berwujud gorila.

Kemudian, dalam pertemuannya ditengah hutan belantara. Optimus Primal mengingatkan kepada Optimus Prime tentang adanya ancaman besar kepada umat manusia.

Lalu, Optimus Primal menjelaskan bahwa ancaman tersebut akan datang dari makhluk besar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Diketahui, makhluk itu disebut sebagai Transformers Unicorn.

Selain itu, dengan misi untuk melawan Transformers Unicorn. Disaat itu juga Optimus Prime juga bakal bentrok dengan Terrocon yang dipimpin oleh Scourge.

Namun, ditengah-tengah konflik tersebut. Hadir sesosok manusia yang bernama Noah (Anthony Ramos) dan ditemani seorang peneliti artefak yang bernama Elena (Dominique Fishback).

Disisi lain, Bumblebee juga ikut menyerang Scourge namun hal tersebut malah Bumblebee tertusuk pedang oleh Scourge.

Lalu, bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

Saksikan film Transformers: Rise of The Beast di seluruh bioskop dunia mulai 9 Juni 2023.

Lihat juga trailer di bawah ini.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Paramount Pictures 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Setelah Transformers: The Last Knight dirilis pada 2017 dan solo Bumblebee pada 2018, kali ini antusiasme penggemar robot akan kembali bergejolak seiring...

Video

Layar.id – Transformers: Rise of the Beasts resmi melanjutkan waralaba di tahun 2023. Mengalami perkembangan yang naik-turun, ternyata film ke tujuh dari seri Transformers ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Transformer pertama kali dirilis tahun 2007 dan sudah memiliki 6 film, termasuk 1 spin-off tentang Bumblebee. Mungkin akan membingungkan bagaimana urutan...

Film Barat

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023 Berawal dari tahun 2007, Paramount Pictures meluncurkan seri film Transformers yang hadir dalam bentuk live-action. Pada film pertamanya, Transformers:...