Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Romansa Sejarah ‘Redeeming Love’ Telah Mendarat

Last updated on 3 November, 2021

Jakarta, Layar.id Menjadi rumah yang baik untuk banyak film, kini giliran Universal Pictures merilis trailer baru untuk film adaptasi dari novel drama romantis terlaris Redeeming Love.

Menggarap proyek film selama masa pandemi COVID-19 memang tidak mudah. Salah satunya film romansa sejarah Redeeming Love, yang sudah sejak lama menyelesaikan syuting, berhadapan dengan kedatangan pandemi dan akhirnya ditunda.

Beruntung bagi para pemain, kru, dan semua orang yang bersemangat untuk menontonnya, film ini akan segera tayang di bioskop!

ADAPTASI NOVEL LARIS

Merupakan film adaptasi novel tahun 1991 karya penulis laris New York Times, Francine Rivers berlatar momen California Gold Rush tahun 1850.

Ceritanya mengikuti seorang wanita bernama Angel (Abigail Cowen) yang dijual ke pelacuran saat masih kecil. Dia berhasil melarikan diri ke California, tetapi harus terus bertahan hidup dalam kebencian.

Sampai suatu hari, ia bertemu dengan Michael Hosea (Tom Lewis). Melalui hubungan mereka, Angel menemukan bahwa cinta mampu menyembuhkan berbagai luka.

Sebagai pemeran utama, Cowen membahas kecintaannya pada karakter tersebut, yang langsung membuatnya tertarik setelah membaca naskahnya.

Ia mengatakan bahwa Angel adalah karakter yang sangat kompleks, bahkan setelah menderita pelecehan seumur hidup. Menemukan cinta, keluar dari dunia kelam perdagangan manusia, dan menuju kebahagiaan.

Cowen mengatakan bahwa ini adalah kisah yang sangat menginspirasi dan tak lekang oleh waktu.

Baca juga : Film Spesial Netflix Yang Akan Tayang Akhir Tahun 2021

KRU DAN PEMERAN

Lewis and Cowen in Redeeming Love

Lewis and Cowen dalam Redeeming Love

Baca juga: Film “Hanya Manusia” Bahas Sindikat Human Trafficking

Film ini sepenuhnya menjadi garapan oleh D.J. Caruso, yang bekerja sangat erat dengan Rivers untuk memastikan skenario tetap setia pada akar novel.

Caruso telah mengarahkan berbagai genre film. Di antaranya film thriller Disturbia, drama Standing Up, film aksi I Am Number Four, dan thriller aksi xXx: Return Of Xander Cage.

Dia juga mempelajari serial televisi seperti The Shield, Over There, Smallville, dan Dark Angel.

Tak hanya Cowen dan Lewis, para pemeran lain juga masuk seperti Logan Marshall-Green, Famke Janssen, Nina Dobrev, dan Eric Dane.

Eric Dane memberikan pesan bahwa cerita dalam film ini masih relevan sampai sekarang seperti 30 tahun yang lalu. Dane juga mengatakan bahwa ini adalah kisah yang menggambarkan pertempuran terang melawan gelap, dengan penebusan yang tidak mungkin menunggu di akhir.

Redeeming Love diproduseri oleh Cindy Bond dari Mission Pictures International, serta Simon Swart dan Wayne Fitzjohn dari Nthibah Pictures.

Juga ada produser Michael Scott dan Brittany Yost dari Pinnacle Peak Pictures, serta Vlokkie Gordon dari Advantage Entertainment.

Bertindak selaku produser eksekutif dalam proyek ini adalah Rivers.

Redeeming Love akan didistribusikan oleh Universal Pictures di bawah spanduk mereka, dan rilis di bioskop pada 21 Januari 2022. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 7 Desember, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa bilang film bertema Natal harus menunggu hingga akhir bulan? Kali ini sebuah fitur yang menampilkan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...