Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Baru Ryan Reynolds Dijadwalkan Maret 2022

film baru ryan reynolds the adam project
sumber kg-portal.ru

Last updated on 11 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Film baru Ryan Reynolds yang berjudul The Adam Project sudah mengumumkan tanggal rilis oleh Netflix. Film ini adalah kolaborasi terbaru Reynolds bersama sutradara Shawn Levy. Penjadwalan ini mengikuti momentum kesuksesan Free Guy pada Agustus lalu.

Free Guy menampilkan Ryan Reynolds sebagai NPC sebuah game yang tiba-tiba memiliki kesadaran sendiri. Ia pun memulai usaha untuk menyelamatkan dunia gamenya bersama seorang pemain game lain.

Film karya Reynolds dan Shawn Levy ini berhasil mengumpulkan $121.6 juta dolar selama penayangannya di AS dan $331 juta di global. Film ini menjadi kuda hitam di antara saingan filmnya.

Film baru Ryan Reynolds dengan Netflix yang baru saja rilis adalah Red Notice. Film aksi pencurian ini mengumpulkannya bersama Dwayne “The Rock” Johnson dan Gal Gadot. Film penuh aksi tersebut hadir dengan berbagai lelucon yang berhasil menghibur penonton.

Untuk Shawn Levy sendiri, The Adam Project adalah film karya sutradara terbarunya. Dalam film Sesame Street nanti, ia menjadi produser. Begitu juga dengan seri terkenal Netflix yang berjudul Stranger Things.

Baca juga: Manifest : Kembalinya Pesawat Misterius

TENTANG THE ADAM PROJECT

the adam project

sumber republic world

The Adam Project menceritakan karakter Adam yang melakukan penjelajahan waktu ke masa lalu. Ia akan bertemu dengan ayahnya yang sudah lama meninggal dan menghadapi konflik mereka berdua.

Adam akan dibantu oleh versi mudanya yang baru berusia 12 tahun. Adam muda akan diperankan oleh Walker Scobell yang akan debut film layar lebar dengan film ini. Aktor lain yang bergabung dalam film ini antara lain Jennifer Garner dan Mark Ruffalo sebagai orang tua Adam.

Zoe Saldana, Alex Mallari Jr. dan Catherine Keener juga hadir untuk karakter yang belum diketahui. Jonathan Tropper (This is Where I Leave You), T.S. Nowlin (The Maze Runner), Jennifer Flackett, dan Mark Levin (Big Mouth) menuliskan naskahnya.

Awalnya film ini diumumkan pada Oktober 2012 dengan judul Our Name is Adam dan dibintangi oleh Tom Cruise. T.S. Nowlin sudah bergabung dalam proyek ini sejak itu.Netflix kemudian mengambil alihnya dari Paramount. Film ini sudah diproduksi pada November 2020 dan selesai pada Maret 2021.

Hingga saat ini, belum bocoran lain tentang plot film dan peran aktor lain yang bergabung. Ini bisa menjadi tanda bahwa The Adam Project memiliki kejutan untuk para penontonnya. Namun saat ini, dengan nama Ryan Reynolds saja, film ini sudah menarik banyak perhatian.

Ryan Reynolds sendiri mengumumkan akan “libur” dari film aksi untuk sementara waktu. Terakhir kali, ia menyelesaikan film Natalnya yang berjudul Spirited bersama Will Ferrell di Apple TV+. Namun dengan jadwal-jadwal film terbarunya hingga sekarang, tidak akan ada yang sadar ia sedang libur sebelum kembali dengan blockbuster lain.

Para penggemar film juga menantikan film Deadpool terbarunya, Deadpool 3. Film yang sudah diambil oleh Marvel akan menjadi film superhero dari MCU pertama yang rating dewasa. Hingga saat ini, film pahlawan anti hero ini masih dalam proses pengembangan.

The Adam Project saat ini dijadwalkan tayang pada 11 Maret 2022.

 

Sumber: Collider, MovieWeb
Foto:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Hitman’s Bodyguard merupakan film komedi aksi yang dirilis Patrick Hughes dengan penulis skenarionya Tom O’Connor. Film The Hitman’s Bodyguard pemeran...

Film Indonesia

Last updated on 27 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...