Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power sudah Tayang di Amazon Prime!

The Lord of The Rings: The Rings of The Power
The Lord of The Rings: The Rings of The Power (sumber: Amazon Studios)

Layar.id The Lord of the Rings merupakan film yang mengadaptasi novel kisah fantasi epik dengan judul yang sama karangan J.R.R. Tolken. Novel tersebut terdiri dari 3 jilid yang diterbitkan pada tahun 1954 dan 1955, masing-masing jilid terdiri dari 2 buku. Amazon akan merilis serial The Lord of the Rings: The Rings of Power yang juga membawa kisah epik dari Middle Earth.

Novel The Lord of the Rings menjadi karya sastra yang sangat poplur di abad ke-20. Bahkan novel tesebut telah diterjemahkan dalam 38 bahasa.

The Lord of the Rings menjadi semakin populer ketika novel tersebut diangkat dalam film layar lebar dengan arahan sutradara Peter Jackson pada tahun 2001. Film tersebut menampilkan Elijah Wood sebagai bintang aktor.

Setelah 19 tahun berlalu, kisah The Lord of the Rings kembali akan menyapa penggemarnya melalui platform streaming Amazon Prime. The Lord of The Rings akan dikemas dalam bentuk serial yang akan tayang perdana pada tanggal 2 September 2022.

Baca juga: The Rings of Power: Judul Baru Seri TV Lord of the Rings

tokoh (sumber: berbagai sumber)

Mengutip dari berita CNN, Amazon telah menghabiskan US$465 juta untuk kembalinya kisah The Lord of The Rings. Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power merupakan serial musim pertama yang akan menyapa penggemarnya.

Amazon telah menyiapkan 5 musim untuk serial The Lord of the Rings: The Rings of Power, yang membuatnya menjadi salah satu serial termahal.

Musim pertama serial The Rings of Power dapat disaksikan penggemarnya di 240 negara.

Sinopsis The Lord of the Rings: The Rings of Power

The Lord of The Rings: The Rings of The Power

The Lord of the Rings: The Rings of Power akan mengambil latar belakang pada masa Second Age di Middle Earth. Waktu ini mundur beribu-ribu tahun sebelum kisah The Lord of the Rings dan The Hobbit terjadi.

The Rings of Power akan menceritakan asal-usul sejumlah cincin yang memiliki kekuatan super. Cincin tersebut dimiliki oleh bangsa Elf, bangsa Dwarf, bangsa manusia, dan satu lagi dimiliki oleh Pangeran Kegelapan, Sauron.

Konflik mulai terjadi ketika bangkitnya Pangeran Sauron dan jatuhnya pulau Numenor yang membuat situsi menjadi berubah.

Di musim pertamanya, menampilkan Galadriel yang masih muda dan belum memiliki cincin yang ditampilkan di The Lord of the Rings. Masih dengan rambut emas dan bercahaya yang menjadi ciri khas Galadriel, namun sosoknya di serial ini digambarkan lebih berani.

Kabarnya salah satu pemain The Lord of the Rings: The Rings of Power dibintangi oleh aktor keturunan Indonesia. Siapa dia?

Saksikan The Lord of the Rings: The Rings of Power akan tayang 2 episode perdana pada 2 September melaui Amazon Prime. Episode baru akan tayang setiap Jumat, yang berjumlah total sebanyak 8 episode.

Simak juga trailernya:

 

Sumber: berbagai sumber

Gambar: Amazon Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Adaptasi seri TV The Lord of the Rings akhirnya mendapatkan judul resmi, The Lord of the Rings: The Rings of Power....

Film

Last updated on 4 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id  – Hingga saat ini, PPKM masih diberlakukan di berbagai wilayah di Indonesia. Jadi bioskop masih belum...

Film

Last updated on 10 Agustus, 2022 TRAILER RESMI “CINDERELLA” GARAPAN AMAZON MENAMPILKAN BANYAK PERUBAHAN DARI KISAH KLASIKNYA DALAM BALUTAN CERITA MUSIKAL. Jakarta, Layar.id –...

Entertainment

Last updated on 3 Juni, 2022 DWAYNE JOHNSON AKAN BERGABUNG DALAM FILM AKSI PETUALANGAN BARU UNTUK MASA LIBURAN BERSAMA AMAZON STUDIOS, “RED ONE”. Jakarta,...