Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Remake Money Heist Korea Tampilkan Judul dan Cast

money heist korea - joint economic era
money heist korea - joint economic era (sumber youtube)

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang diperankan oleh Yoo Ji Tae dan saingannya, investigator polisi Seon Woo Jin yang diperankan oleh Kim Yu Jin, mendapat banyak scene.

Money Heist memiliki judul asli La Casa de Papel adalah sebuah seri TV asal Spanyol yang berpusat pada Profesor (Alvaro Morte) dan grup kriminal yang dikumpulkannya untuk mencuri Royal Mint of Spain. Para kru kriminal menyandera orang di bank sesuai rencana utama. Sedangkan para polisi di luar harus berhadapan dengan si Profesor.

Dalam film dengan gaya Robin Hood ini, semua pandangan umum ditantang oleh cerita orang-orang dari kaum terpinggirkan berhasil mengalahkan pihak pemerintah. Selama 5 season, mereka semua terlibat dalam thriller pengejaran untuk tujuan hidup, kebebasan, dan uang miliaran dolar. Seri ini baru saja selesai tayang di Netflix bulan Desember baru.

JUDUL BARU REMAKE MONEY HEIST KOREA

Judul remake Money Heist Korea ini adalah Money Heist: Korea – Joint Economic Era. Di remake ini, si profesor strategis jenius dan para krunya ini akan melakukan sebuah rencana pencurian besar di Peninsula Korea. Cerita ini akan mendapat plot twist tidak terduga dan para anggota kru akan menjadi sandera saat menghadapi tantangan tak terduga.

Masih belum jelas bagaimana kisah di Korea ini akan berbeda dengan seri originalnya. tentunya perbedaan latar akan memiliki pengaruh besar dalam kisah ini. Namun dari segi karakter, semua tokohnya merupakan versi baru dari versi original mereka di Money Heist Spanyol.

Bukti lain seri baru karya sutradara Kim Hong Sun ini akan berbeda adalah jumlah episodenya. Bila La Casa de Papel bercerita dalam 15 episode di season pertama, versi Korea ini hanya akan hadir dalam 12 episode.

Baca juga: Simak Deretan Cast Money Heist Remake Korea!

PARA KARAKTER

Money Heist Korea - Yoo Ji Tae

Money Heist Korea – Yoo Ji Tae (sumber collider)

Dalam video pengumuman judul ini, terlihat tokoh profesor yang diperankan oleh Yoo Ji Tae berada dalam ruangan gelap minim cahaya dengan meja penuh komputer. Ia melihat ke arah dinding tempat menggantung topeng-topeng. Ada topeng tradisional Korea dan topeng ikonik Salvador Dali.

Saat profesor akan mengambil salah satu topeng, scene berubah ke ruangan gelap lain yang penuh komputer. Kali ini fokusnya adalah Kim Yu Jin yang memerankan Seon Woo Jin berdiri di tengah ruangan dengan orang-orang sibuk di sekitarnya. Kepala tim Negosiasi Krisis yang berhadapan langsung dengan profesor ini juga memiliki kisah mereka tersendiri.

Selain mereka berdua, video juga menampilkan tokoh lain dalam bentuk gambar dan nama karakter mereka. Park Hae Soo (Squid Game) akan memainkan karakter favorit penonton, Berlin. Tokyo yang menarasikan kisah dalam seri original akan diperankan oleh Jun Jong Seo.

Karakter yang disukai Tokyo saat tengah-tengah pencurian, Rio, akan dimainkan oleh Lee Hyun Woo. Pasangan ayah-putra Moscow dan Denver akan ditampilkan oleh Lee Won Jong dan Kim Ji hun. Nairobi diperankan oleh Jang Yoon Ju serta Helsinki dan Oslo bersaudara dihadirkan oleh Jim Ji Hoon dan Lee Kyu Ho.

Money Heist baru remake Korea ini akan hadir pada “segera” dalam tulisan video baru ini. Jadi bisa dipastikan Money Heist: Korea – Joint Economic Era akan hadir tahun ini.

 

Sumber: Collider, Screen Rant
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...