Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

“Terrifier 2” Berbagi Teror Lewat Trailer Eksklusif

Jakarta, Layar.id – Art the Clown kembali dalam trailer ekslusif untuk Terrifier 2 garapan Damien Leone. Film ini mengikuti pembunuh sadis namun konyol, setelah dia dibangkitkan untuk menakuti kota Miles County sekali lagi. Namun, Pelayar masih harus bersabar karena film Terrifier 2 baru tiba di bioskop pada 6 Oktober mendatang.

Pembunuh jahat dan konyol, Damien Leone, kembali lagi tahun ini dengan kisah baru. Terrifier 2 mengikuti pembunuh sadis Art the Clown yang menakuti kota Miles County yang tenang sekali lagi. Kali ini, dia memburu sepasang korban baru, yakni seorang gadis remaja dan adik laki-lakinya yang terobsesi dengan kasusnya.

Terrifier 2 adalah film fitur keempat garapan Leone, dan penampilan kelima Art the Clown diantara upaya penyutradaraannya. Art tampil menonjol dalam film pendek aslinya The 9th Circle, sebelum membintangi film pendek Terrifier asli.

Baca juga: Trailer House of The Dragon Minggu Depan

Damien Leone

Damien Leone

Trailer Terrifier 2

Sebelum bertemu Art, trailer tersebut memperkenalkan pemirsa kepada para korbannya. Menunjukkan Final Girl Sienna (Lauren LaVera) dan adik laki-lakinya Jonathan (Elliot Fullam) duduk untuk makan. Jonathan merasa ngeri dan tertarik dengan pembunuhan massal Art the Clown setahun sebelumnya.

Meskipun Sienna tidak yakin bahwa Art kembali tiba-tiba setelah bunuh diri di film terakhir, pikirannya berubah setelah beberapa pertemuan seram dengan si pembunuh sendiri. Ketakutan terburuknya terkonfirmasi ketika menghadiri pesta Halloween, saat dia melarikan diri dari badut sadis.

Art the Clown

Ekspresi wajah Art the Clown yang berlebihan dan akting animasinya berasal dari David Howard Thornton yang mengulangi perannya dengan sangat baik. Ia mengangkangi garis antara konyol dan sepenuhnya menakutkan di film pertama.

Kejenakaan Art yang konyol dengan cepat kontras dengan pembunuhan brutal dan sadis, saat kostum hitam-putihnya berlumuran darah. Saat dia diperkenalkan di atas panggung, semua menjadi seperti neraka dan Art menunjukkan warna aslinya. Dia melakukan beberapa tindakan berdarah dan keji, semua dengan kekonyolan khas yang masih utuh.

Pemeran

Film Terrifier 2 menampilkan gabungan pemeran lama yang kembali dan pemeran baru yang meramaikan suasana. Bersama Thornton, ada Samantha Scaffidi, yang memainkan satu-satunya pemeran selamat di Terrifier 1.

Selain itu ada Victoria Heyes yang kembali mengulangi perannya, dan legenda horor Felissa Rose. Selanjutnya Chris Jericho, Griffin Santopietro, Sarah Voigt Kailey Hyman, Casey Hartnett, Tamara Glynn dan Nedim Jahi, turut melengkapi para pemain.

Sambil menunggu kedatangan Terrifier 2 pada 6 Oktober mendatang, simak dulu trailer eksklusifnya yang telah rilis.

 

Sumber : collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor terbaru MVP Pictures, yakni Pusaka rencananya bakal tayang di tahun 2024 ini. Seperti apa bocoran ceritanya? Baca selengkapnya mengenai sinopsis...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Baru kali ini pengalaman nonton film horor dengan bumbu kesurupan itu terlihat depan mata. Namun, kali ini...

Sinopsis

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Film Asia

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...