Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Maudy Koesnaedi dan Rano Karno Reuni di Film “Pelangi Tanpa Warna”

Pelangi Tanpa Warna
Pelangi Tanpa Warna

Last updated on 24 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor aktris senior Rano Karno dengan Maudy Koesnaedi.

Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2022. Bahkan menggugah rasa penasaran penonton, trailer film ini pun telah dirilis.

Baca juga: KDrama Netflix “A Business Proposal” Kisah Peran Pengganti Kencan Buta

SINOPSIS

Film yang mengusung genre drama keluarga ini mengisahkan kehidupan pasangan Fedi (Rano Karno) dan Kirana (Maudy Koesnaedi), pasangan suami-istri yang bahagia dan penuh cinta, dengan seorang anak yang kini berusia remaja.

Namun kebahagiaan keluarga paruh baya itu, mulai dihiasi dengan drama-drama yang menguras emosi, ketika Kirana mengalami gangguan kesehatan fisik. Ia mengalami gejala Alzheimer.

Diketahui bahwa Alzheimer merupakan gangguan pada otak yang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan daya ingat, kemampuan berpikir dan bicara, hingga perubahan perilaku.

Tentu saja tanda-tanda Alzheimer itu nampak pada diri Kirana. Ia mulai sering lupa dan sulit untuk mengingat kembali. Kondisi itu tak hanya sulit dihadapi oleh Kirana, tetapi tentu saja oleh Fedi dan anak semata wayangnya.

Dengan penuh kesabaran dan cinta, Fedi berusaha merawat istrinya, dan bersama-sama ikhlas menghadapi kenyataan, jika kemudian Kirana tak dapat mengingat apa pun lagi.

STEMPEL KARAKTER

Adegan dalam film Pelangi Tanpa Warna

Adegan dalam film Pelangi Tanpa Warna

Film Pelangi Tanpa Warna menjadi momen reuni akting Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, setelah terakhir kali membintangi film Si Doel The Movie 3 yang rilis pada 2020 lalu.

Jika melihat akting Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, tentu setiap penonton akan mengingat sebagai Doel dan Zaenab. Itu seperti stempel karakter ketika mereka berdua akting bareng.

Namun, kini keduanya disatukan dalam sebuah drama keluarga bertajuk Pelangi Tanpa Warna sebagai Fedi dan Kirana, bukan sebagai Doel dan Zaenab.

Maudy mengaku sempat kaget ketika ia mendapatkan tawaran berperan dalam film ini bersama dengan Rano Karno. Tentu saja karena ini adalah film pertama adu akting mereka diluar film Si Doel.

Menanggapi perannya sebagai seorang yang mengidap Alzheimer, Maudy mengaku banyak mencari informasi dari Google.

Sementara Rano Karno mengungkapkan bahwa ia langsung menyetujui untuk berperan di film ini. Terlebih, setelah mengetahui ada kedekatan personal antara penulis skenario, dan sutradara dengan Alzheimer yang dijadikan materi cerita.

Baca juga: Sutradara ‘Parasite’ Bong Joon-Ho Bakal Garap Film Baru Yang Dibintangi Robert Pattinson

BINTANG SENIOR

Official Poster - Pelangi Tanpa Warna

Official Poster – Pelangi Tanpa Warna

Menanggapi diajukannya nama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi sebagai pemeran utama, Indra Gunawan sebagai sutradara menyambut baik.

Adalah sang produser HB Naveen yang mempunya gagasan untuk melibatkan dua bintang senior dalam film mereka.

Melalui virtual conference di Zoom, Indra Gunawan mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat dan mendapat anugerah bisa mengarahkan seorang Rano dan Maudy dalam film ini.

Ia membayangkan sebuah film yang dibintangi oleh para pemeran seperti itu akan sukses. Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, film garapan Indra Gunawan ini juga melibatkan aktris senior Ratna Riantiarno, dan Zayyan Sakha.

Naskah Pelangi Tanpa Warna ditulis oleh Mahfrizha Kifani Ani, dan diproduseri oleh Frederica, HB Naveen dan Dallas Sinaga sebagai produser eksekutif.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya....

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...