Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Shining For One Thing: Kisah Sekolahan Seorang Time Traveler

shining for one thing
sumber manyanu

Last updated on 24 Maret, 2022

Jakarta, Layar.idShining for One Thing adalah drama China baru yang tayang pada tanggal 26 Januari di layanan streaming iQiyi.

Dengan bintang utama aktor aktris Karlina Zhang sebagai Lin Bei Xing dan Shaw Qu Zhang Wan Sen, Anda bisa menikmati drama Shining for One Thing sebanyak 24 episode.

Drama ini berlatarkan kehidupan wanita bernama Lin Bei Xing, yang tanpa sengaja meloncat kembali ke masa lalu dan kembali ke kehidupan masa SMA berumur 18 tahun. Mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, ia memutuskan untuk merubah cerita hidupnya.

Drama ini disutradarai oleh Chen Xiao Ming dan Zhang Ji berdasarkan naskah dari Duan Yu Le, Xu Xiao Qin, Wang Yi Zhao, dan Zhang Shao Xue.

Baca juga: The Story Of Xing Fu: Kisah Perjuangan Hidup Dan Membangkitkan Desa

SINOPSIS SHINING FOR ONE THING

Lin Bei Xing menyerahkan segalanya untuk pacarnya namun mendapat balasan pengkhianatan. Tunangannya Zhang Yu memutuskan pertunangan mereka dan hidup Lin Bei Xing menjadi kacau.

Setelah membuang semua barang mantannya dan menghapus SMS di ponsel lamanya, ia tidak sengaja kembali ke masa lalu, lebih tepatnya saat masih SMA.

Lin Bei Xing bertekad untuk memulai kembali hidupnya dengan baik, dimulai dengan ujian kelulusan SMA sekaligus ujian masuk universitas.

Semua untuk menghindari Zhan Yu masuk dalam hidupnya. Namun berkali-kali ia kembali ke masa depan tanpa sebab. Setelah diperhatikan, ternyata kuncinya ada di Zhang Wan Sen.

Agar bisa tetap berada di masa lalu, Lin Bei Xing pun bertekad untuk menyelamatkan Zhang Wan Sen.  Ia akan menyelidiki penyebab kematiannya.

Dimulai usaha-usaha lucu Lin Bei Xing yang kembali menikmati masa SMA-nya.

Baca juga: Drama China Reset Bawakan Misteri Time Loop

SIFAT KARAKTER

Shining for One Thing

Shining for One Thing Poster (sumber net ease)

Sifat Lin Bei Xing digambarkan sebagai beraura dewasa, berani mendekati Zhang Wan Sen, setia pada perasaan, dan tidak takut menyebutkan kebenaran.

Hal ini akan menjadi daya tariknya bagi para penonton. Sebelumnya, Karlina Zhang sudah pernah memerankan karakter serupa di drama historical terkenal The Story of Ming Lan.

Shaw Qu sendiri sebelumnya sudah pernah tampil dalam film The Wandering Earth dan Love Will Tear Us Apart.

Kali ini, karakter Zhang Wan Sen yang ia perankan adalah orang yang setia dan lembut. Ia diam-diam menyukai orang dan melindunginya dari jauh. Ia ragu untuk menembak gadis itu dan agak gugup saat Lin Bei Xing mendekatinya.

Zhan Yu sendiri diperankan oleh Caesar Wu sendiri adalah siswa yang diakui paling ganteng di sekolah.

Ia memiliki sifat percaya diri dan merasa tidak ada wanita yang bisa menolaknya. Namun Lin Bei Xing, seperti yang bisa ditebak, selalu menolak pernyataan cintanya.

Karakter Zhan Yu bisa dibilang adalah sumber komedi dalam drama ini.

Baca juga: “Extraordinary You” – Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Pemeran

Karlina Zhang Lin Bei Xing

Shaw Qu sebagai Zhang Wan Sen

Caesar Wu sebagai Zhan Yu

Jinna Fu sebagai Gao Ge

Luo Ming Jie sebagai Yang Chao Yang

Jiang Yun Lin sebagai Mai Zi

Roada Zu sebagai Han Teng Teng

Sun Tian Yu sebagai Liu Ga

Cui Yi sebagai Ibu Lin Bei xing

Cai Gang sebagai Lin Wei

Hou Wei Tao sebagai Lin Da hai

Yi Zhao Bo sebagai Gao Guang Ming

Eric Zhang sebagai Zhang Wan Sen muda

Yan Cang sebagai Lei Ge

Chang Hai Bo sebagai Kurator

Akankah Lin bei Xing berhasil mengubah hidupnya. Bisakah Zhang Wan Sen selamat dari kematiannya dengan bantuan Lin Bei Xing?

Tonton drama China Shining For One Thing di iQiyi mulai 26 Januari, setiap hari Rabu dan Kamis. Setiap kali pembaruan akan ditayangkan 2 episode sekaligus.

 

Sumber: Net Ease, Sohu, Baidu, MyDramaList
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – About is Love adalah sebuah drama China CEO yang sudah berjalan 2 season. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul “Da Yue...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Siaran China CCTV 1 bersama Tencent akan menampilkan drama China baru Dream House. Seperti judulnya, penonton akan melihat bagaimana Wang Ou...

Drama China

Jakarta, Layar.id –  Selain Who Rules the World, Yang Yang masih memiliki satu drama baru lagi yang tayang saat ini. Berjudul Glory of Special...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Zhao Lu Si sudah mau muncul lagi di layar kaca Anda. Drama terbarunya Who Rules the World sudah akan tayang 18...