Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

KDrama Netflix “A Business Proposal” Kisah Peran Pengganti Kencan Buta

Kim-Sejeong dan Ahn-Hyo-Seop1
Kim-Sejeong dan Ahn-Hyo-Seop (sumber: soompi.com)

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak tentang drama yang sangat dinantikan ini.

A Business Proposal adalah serial drama Netflix Original Korea Selatan berlisensi internasional yang akan datang, yang diadaptasi dari novel webtoon populer The Office Blind Date.

The Office Blind Date adalah novel web yang ditulis oleh HaeHwa pada tahun 2017, dan kemudian diterbitkan sebagai webtoon (cerita oleh Hae Hwa dan Perilla, digambar oleh Narak) pada 2018.

Kemudian pada bulan Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi web novel dan webtoon menjadi sebuah drama.

Drama ini akan disutradarai oleh Park Sun Ho dari Wok of Love, dan Suspicious Partner. Naskahnya ditulis bersama dengan penulis skenario Han Sul Hee dan Hong-Bo Hee, serta diproduksi oleh Kross Pictures.

Baca juga: Love And Leashes: Film Korea Terbaru Netflix Rating Dewasa

JADWAL RILIS

Melansir informasi dari situs web Netflix, bahwa episode pertama A Business Proposal akan hadir di Netflix pada hari Senin, 7 Februari 2022. Dengan durasi setiap 60 menit untuk setiap episodenya.

Proposal Bisnis akan memiliki total 12 episode, dengan dua episode baru akan tiba setiap hari Senin dan Selasa. Akan tayang selama total 6 Minggu sebelum final ditayangkan pada Selasa, 15 Maret 2022.

SINOPSIS

Serial ini mengikuti kisah Shin Ha Ri seorang wanita lajang yang bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki, dan dalam waktu lama diam-diam menyukainya, meskipun Ha Ri tahu laki-laki itu sudah punya pacar.

Shin Ha Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young Seo, yang merupakan putri dari keluarga chaebol.

Jin Young Seo kemudian meminta Shin Ha-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya. Shin Ha Ri menerima tawaran temannya.

Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo, dan dalam hati ia berharap bahwa ia ditolak oleh teman kencan butanya. Namun saat berjumpa dengan kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang. Karena laki-laki itu adalah Kang Tae Mu, CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

Kang Tae Mu adalah CEO dari perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu tentang kencan buta yang sudah diatur untuknya.

Menjadi seorang CEO, Kang Tae Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya.

Ia pun berniat untuk menikahi wanita yang dia temui di kencan buta, sehingga ia tidak akan terganggu dari pekerjaannya demi datang di kencan buta lagi. Ternyata, wanita yang ia temui adalah Shin Ha Ri, yang berpura-pura sebagai Jin Young Seo.

Keesokan hari setelah kencan buta, Shin Ha Ri menerima telepon dari Kang Tae Mu yang meminta untuk menikah dengannya. Apakah pernikahan itu sungguh-sungguh terjadi?

Baca juga: Daftar Drama Dan Film Korea Siap Disimak Di Netflix

PEMERAN

Pemeran KDrama A Business Proposal

Pemeran KDrama A Business Proposal (sumber: mydramalist.com)

Waktu tayangnya serial ini semakin dekat. Karena itu teaser pertama A Business Proposal telah dirilis.

Selain Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, Choi Byungchan VICTON, Seol In Ah dan Kim Min Kyu juga sudah dikonfirmasi membintangi drama tersebut.

Diketahui pertama kali bahwa pemeran utama Shin Ha Ri adalah Jo Bo Ah. Namun, kemudian pada bulan Mei 2021 diumumkan akhirnya Kim Sejeong yang mendapat peran tersebut

Ki m Sejeong terus membangun karier aktingnya dengan membintangi drama-drama beren. Tercatat ia baru saja membintangi The Uncanny Counter yang tayang di OCN. Bahkan drama ini meraih rating tertinggi di OCN untuk episode terakhirnya.

Berita terbarunya adalah Kim Sejeong juga sedang dalam diskusi untuk membintangi drama Korea yang merupakan remake dari drama Jepang Sleepeeer Hit!.

Sedangkan aktor Ahn Hyo Seop berperan sebagai keturunan chaebol ketiga Kang Tae Mu yang kencan buta dengan Shin Ha Ri.

Ahn Hyo Seop adalah aktor muda yang memulai debutnya pada tahun 2015 dan namanya semakin dikenal publik karena membintangi sejumlah drama populer.

Di antaranya 30 but 17, Abyss, Dr. Romantic 2, dan yang terbaru dia membintangi drama sejarah bertajuk Lovers of the Red Sky dengan Kim Yoo Jung.

 

Sumber dan foto : soompi.com, netflix.com, kpopmap.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Viu Indonesia

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...