Video

Kara Bisa Pulang? Intip Segera Preview Episode Terbaru Supergirl Season 3

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Serial superhero Supergirl hampir mendekati final episode di musim ketiganya di The CW. Ini semakin menarik karena episode lalu telah ditemukan sebuah daerah di Krypton yang selamat dari kehancuran. Lalu akankah Kara memilih pulang kesana nantinya?

Jakarta, Layar.id – The CW baru saja telah merilis sebuah promo untuk episode Supergirl minggu depan, yakni yang berjudul “Not Kansas”. Episode ini merupakan kelanjutan cerita minggu lalu, dimana ia tak sengaja menemukan bagian dari Krypton yang selamat dan kini Kara memiliki pilihan utama untuk dibuatnya dalam hidupnya. Ingin tahu tahu lebih jauh cuplikan ceritanya?

Preview Not Kansas

Misi Kara (Melissa Benoist) untuk mengumpulkan sepotong batu Krypton yang dapat mereka gunakan untuk menyelamatkan Sam / Reign (Odette Annable) akan mengarah pada penemuan tentang Argo, yakni sebuah kota besar di Krypton, yang rupanya telah selamat dari kehancuran planet seperti yang telah dikatakan ibu Kara, Alura (Erica Durance) sebelumnya. Seperti yang Anda lihat di video promo di atas, penemuan itu bisa berarti bahwa Kara bisa pergi untuk “pulang”.

Namun, sukacita Kara bisa membawa tanda kiamat untuk Bumi tentunya mampu membuat Kara dilema. Dalam promo preview Supergirl season 3 itu tampak seperti apa pun yang mereka kerjakan untuk membantu menghentikan Pemerintahan telah gagal karena Worldkiller muncul lebih kuat dari sebelumnya dan, seperti James (Mehcad Brooks) mengatakan, Bumi adalah salah satu superhero antipeluru. Ini mungkin awal dari apa yang dilakukan David Harewood, yang memainkan tokoh J’onn J’onnz pada seri ini. Ya, baru-baru ini aktor tersebut sempat berpromo pada penampilan di MCM London. Ketika ditanya tentang alur cerita masa depan, Harewood mengatakan akan ada perubahan besar pada akhir musim yang akan berdampak musim depan Supergirl.

Sementara Melissa Benoist sendiri telah mengisyaratkan bahwa beberapa dari pilihan itu mungkin ada pada Kara sendiri. Sang aktris cantik itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa Kara harus mempertimbangkan banyak hal dan kemudian pilihannya tentunya ada pada dirinya sendiri. Ia naif tapi juga ia  cukup pintar dalam mempertimbangakan segala hal yang menyangkut  dirinya dan orang-orang terdekatnya.

Nah, makin penasaran kan dengan tayang lanjutan episode Supergirl season 3 ini? Biar tak penasaran, saksikan saja episode “Not Kansas” ini tanggal 4 Juni nanti pukul 8-9 malam waktu setempat di The CW!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top