Film Barat

Mason Guccione Gabung di Film Biografi Al Capone

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

MASON GUCCIONE YANG TENGAH NAIK DAUN RESMI BERGABUNG DENGAN FONZO, SEBUAH FILM YANG MENGUAK CERITA BIOGRAFI AL CAPONE.

Jakarta, Layar.id – Mason Guccione, aktor muda berusia 22 tahun yang terkenal lewat film Jumanji (2017), kini terseret dalam film biografi Al Capone yang berjudul Fonzo. Ia akan berhadapan dengan lawan mainnya yang terkenal, Tom Hardy. Diketahui sebelumnya Tom Hardy akan berperan sebagai Alphonse Gabriel Capone alias Al Capone, gangster ikonik asal Amerika.

Josh Trank (Fantastic Four) punya tugas membuat skenario, ia juga punya andil sebagai sutradara. Beberapa nama dari berbagai rumah produksi turut ikut ambil bagian sebagai produser. Ada Aaron L. Gilbert (Bron Studios), Lawrence Bender (A Band Apart) dan Russell Ackerman serta John Schoenfelder (Addictive Pictures). Ada juga Jason Cloth (Creative Wealth Media) sebagai produser eksekutif.

Dalam filmnya, cerita akan mengikuti Capone yang memerintah Chicago sebagai pebisnis kejam bertangan besi, seakan-akan ia memang terlahir untuk menjadi bos mafia. Tak lama kejahatannya terendus kepolisian. Dirinya dipenjara oleh karena kasus penggelapan pajak. Diceritakan juga kisah perjuangannya melawan demensia, penyakit yang diidapnya, yang akhirnya merenggut nyawanya, setelah hampir satu dekade lamanya ia dipenjara.

Beberapa nama pemain untuk film ini sudah terpublikasikan. Ada Linda Cardellini sebagai Mae Josephine Coughlin yang akan memerankan istri Capone yang menderita penyakit, Matt Dillon sebagai Johnny Torrio yang akan berperan sebagai sahabat karibnya yang cukup memberi pengaruh bagi hidup Capone, Kathrine Narducci sebagai Rosie sebagai salah satu saudara perempuannya, Kyle MacLachlan sebagai Karlock yang akan berperan sebagai dokternya. Untuk Guccione sendiri akan berperan sebagai Tony.

Selain Fonzo, Guccione juga tengah mengerjakan Think Like a Dog. Film Guccione yang sebentar lagi akan tayang bisa dilihat dalam film komedi Night School, yang sekarang tengah memasuki masa paska produksi. Ia juga berperan sebagai Toby Fletcher di serial TV, 13 Reasons Why.

Belum ada kepastian terkait tanggal rilis Fonzo. Film ini layak ditonton guna menambah wawasan biopic kita lho, Pelayar.

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top