TV Series

Ssst, Ada Bocoran Baru dari Produksi The Walking Dead Season 9 Lho!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Buat penggemar serial The Walking Dead, ada kabar gembira nih buat kalian. Yakni berupa bocoran dari crew produksi serial ini dimusim kesembilannya nanti. Penasaran? Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini ada update lanjutan terbaru dari produksi serial populer zombie AMC ini, lho! Bagi fans setia, tentunya ingin tahu kan apa saja update yang bocor tersebut kali ini ari serial favorit kalian ini bukan? Ya, beberapa awak produksi The Walking Dead season 9 rupanya tak ingin membuat fans serial ini menunggu tanpa ada rasa penasaran apapun.

Setelah berita pengumumanan kepastian musim 9 The Walking  Dead AMC ini, langsung bermunculanlah rumor-rumor terkait dengannya. Namun pastinya, musim sembilan serial zombie populer AMC ini dikabakan masih mengikuti konsep cerita yang ditetapkan oleh seri buku komik berkelanjutan karya Robert Kirkman meskipun tentunya adanya sedikit penyesuaian dari cerita komik Volume 22: A New Beginning. Berikut foto marchendise The Walking Dead dari para kru yang seolah siap menjalani proses produksi serial  yang dibintangi oleh Andrew Lincoln dan Norman Reedus ini;

Topi AMC Walking Dead

(Foto: @amcthewalkingdead)

Foto itu, telah dishare melalui akun Instagram resmi The Walking Dead, yang menunjukkan topi bertuliskan lencana “The Walking Dead season 9 crew” dan pesan sambutan dari perwira baru yang dicetak Angela Kang.

“Selamat datang di Season 9,” bunyi pesan itu. “Ini adalah tahun yang luar biasa ke depannya, ‘ A New Beginning’”.

Tentang Komik A New Beginning

Dalam buku komik A New Beginning The Walking Dead # 127, akan mengambil kira-kira dua tahun setelah peristiwa kesimpulan dari All Out War di # 126. Masalah itu menunjukkan pemimpin Alexandrian, Rick Grimes, mengalahkan dan melumpuhkan pemimpin Saviors Negan,  dan menyerukan perdamaian di kedua sisi. Kejadian serupa terjadi di akhir season 8 The Walking Dead, yang mengakhiri perang yang sudah lama berakhir dan berakhir dengan Rick dan komunitas bersatu berkomitmen untuk bekerja menuju “dunia baru” yang lebih baik.

Lalu edisi # 127 memperkenalkan kembali Alexandria yang subur dan berkembang – mirip dengan visi yang diharapkan oleh Carl Grimes yang sekarat dalam serial televisi – dan memperkenalkan banyak korban baru, termasuk Magna, Yumiko, Annie, Connie, Luke, Kelly, dan Siddiq, banyak di antaranya masih hidup pada edisi # 179. Pacar Magna dan Yumiko dikonfirmasi oleh laporan casting awal bulan ini. Rekan-rekan buku komik mereka berintegrasi ke Aleksandria dan memainkan peran penting dalam konflik masa depan dengan ancaman besar kelompok baru – sekelompok pengembara liar yang dikenal sebagai Pembisik.

Bocoran Tentang Story Line dan Jadwal Debut

Berdasarkan hal tersebut, bocoran produksi produksi The Walking Dead season 9 seakan ingin mengungkapkan bahwa akan ada cerita tentang lompatan waktu atau jump time. Selain itu, musim 9 serial telah dimulai syutingnya awal bulan Mei ini.  Dan mereka juga akan memunculkan banyak karakter lainnya lagi, selain karakter favorit yang sejauh ini. Ada tokoh Rick Grimes dengan rambut pendek dan jenggot penuh, Harun yang hampir tidak bisa dikenali (Ross Marquand), Pastor Gabriel (Seth Gilliam) yang jauh berbeda, Michonne (Danai Gurira), Raja Yehezkiel (Khary Payton), Carol (Melissa McBride), manbun Yesus (Tom Payne), Tara (Alanna Masterson), Enid (Katelyn Nacon) dan Maggie (Lauren Cohan). Lalu ada Anne (Pollyanna McIntosh), sebelumnya “Jadis,” pemimpin Oceanside Cyndie (Sydney Park), dan baru-baru ini dipromosikan seri reguler Siddiq (Avi Nash) dan Alden (Callan McAuliffe).

Scott Gimple bahkan telah berpromosi bahwa The Walking Dead season 9 akan menjadi “musim yang sangat berbeda, dengan drive yang sangat, sangat berbeda”. Adanya sebuah alur dalam melihat para korban selamat, dibangun kembali dan berkembang, bertujuan untuk memperbarui peradaban kehidupan mereka.

Sementara serial The Walking Dead season 9 ini direncanakan akan debut pada musim gugur ini di AMC.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top