Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Bullet To The Head: Misi Bobo dan Louis Membunuh Hank Greely

sinopsis bullet to the head
Poster Film Bullet To The Head (sumber: Warner Bros.)

Jakarta, Layar.id Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon.

Film Bullet To The Head durasinya adalah 91 menit dengan pemeran utamanya Sylvester Stallone, Sung Kang, Sarah Shahi, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Christian Slater, dan Jason Momoa.

Anda bisa menonton film Bullet To The Head melalui Trans TV yang tayang hari ini, Senin, 11 Juli 2022. Bila jadwal tidak berubah, tayang pukul 23.30 WIB. Untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis The Factory: Upaya Mike Fletcher Mengungkap Kasus Pembunuhan Yang Dilakukan Carl

SINOPSIS BULLET TO THE HEAD

Bullet To The Head

Mengisahkan tentang James Bonomo atau yang dikenal dengan Jimmy Bobo merupakan mantan tentara angkatan laut yang kini beralih profesi sebagai pembunuh bayaran untuk politisi atau pengusaha.

Aksinya itu bahkan sering membuatnya kerap keluar masuk penjara, tetapi Bobo tidak pernah jera. Dia juga dikenal kerap menyelesaikan tugasnya dengan sangat kejam dan liar.

Pada suatu hari, Bobo melakukan kerjasama dengan Louis Blanchard untuk misi membunuh polisi korup bernama Hank Greely. Ketika Hank Greely ditemukan, ternyata sedang bersama perempuan sehingga membuatnya tidak langsung membunuh

Hal tersebut karena Bobo memiliki aturan agar tidak membunuh perempuan dan anak. Untuk itulah, Bobo dan Louis Blanchard melakukan eksekusinya setelah perempuan tersebut pergi.

Saat misinya telah selesai, keduanya pergi berkunjung ke salah satu kedai. Di tempat ini keduanya bertemu dengan Keegan, merupakan seorang pembunuh bayaran yang sedang mengincar Bobo dan Blanchard.

Di sisi lain, ada Detektif Taylor Kwon dari kepolisian Washintong DC yang sedang melakukan penyelidiki mengenai salah satu orang yang pernah Bobo bunuh. Di sini Kwon menduga jika ada hubungannya antara kematian rekannya dengan orang yang yang telah Bobo bunuh. Untuk itulah, Taylor Kwon akan meminta kerjasama dengan Bobo.

Pemeran Bullet To The Head

Sylvester Stallone sebagai James “Jimmy Bobo” Bonomo

Sung Kang sebagai Detektif Taylor Kwon

Sarah Shahi sebagai Lisa Bonomo

Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Robert Nkomo Morel

Jason Momoa sebagai Keegan

Christian Slater sebagai Marcus Baptiste

Jon Seda sebagai Louis Blanchard

Holt McCallany sebagai Hank Greely

Brian Van Holt sebagai Ronnie “Cowboy Ronnie” Earl

Weronika Rosati sebagai Lola

Dane Rhodes sebagai Lieutenant Lebreton

Marcus Lyle Brown sebagai Detective Towne

Douglas M. Griffin sebagai Jack “Baby Jack” LeMoyne

Don Yesso sebagai St. Charles Bartender

Dana Gourrier sebagai Deputy Coroner

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Warner Bros.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

sinopsis

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

Film Barat

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...