Connect with us

Hi, what are you looking for?

iQIYI

Sinopsis Lost In The Kunlun Mountains: Perseteruan Ding Yun Qi Dan Luo Yun Song Mengenai Harta Karun

Lost In The Kunlun Mountains
Lost In The Kunlun Mountains

Jakarta, Layar.id – Drama China Lost In The Kunlun Mountains telah hadir pada 27 Juli 2022 dengan menghadirkan genre petualangan, historikal, misteri, dan fantasi karya dari Li Nan dan Leung Sing Kuen.

Drama China Lost In The Kunlun mengambil latar belakang dari era Republik China. Hal tersebut agar bisa memenuhi standar drama republik yang baik dan nantinya bisa memenuhi kebutuhan estetika serta tuntutan emosional penonton.

Pemain utama drama China Lost In The Kunlun Mountains adalah Xu Kai, Elaine Zhong, Wang Yang, Zhang Xin Yu, Morni Chang, Gao Shu Guang, dan Bao Bei Er. Drama ini bisa Anda tonton melalui iQiyi dengan 36 episode dengan setiap episodenya berdurasi 45 menit.

Baca juga: Sinopsis Drama China Out With A Bang: Kisah Percintaan Zhang Jiong Min Dan Xu Ruo Han

SINOPSIS LOST IN THE KUNLUN MOUNTAINS

Lost In The Kunlun Mountains

Mengisahkan tentang Ding Yun Qi yang merupakan seorang pria berbakat dan sangat baik hati. Pada suatu hari, ketika dirinya sedang menyelidiki saudaranya yang hilang dengan sangat misterius, dia secara tidak sengaja menemukan rahasia harta karun di reruntuhan Kunlun.

Akibat penemuannya itu, membuatnya harus berurusan dengan Luo Yun Song yang merupakan panglima perang yang sedang berniat untuk menguasai harta karun bekas dari reruntuhan Kunlun yang nantinya untuk dijual.

Pemeran Lost In The Kunlun Mountains

Xu Kai sebagai Ding Yun Qi

Elaine Zhong sebagai Wu Shuang

Wang Yang sebagai Luo Yun Song

Zhang Xin Yu sebagai Cui Yan Zhi

Morni Chang sebagai Zhou Qiu Hai

Gao Shu Guang sebagai Ding Yuan Shan

Bao Bei Er sebagai Luo Jiu Tian

He Sai Fei sebagai Old Bei Feng

Hong Jian Tao

Ruan Ju sebagai Chu Feng Ling

Meng A Sai sebagai Sun San Xuan

Hei Ze sebagai He Biao

Zhang Fan sebagai Zhu Lao Jiu

Ma Qi Yue sebagai San Jin

He Feng Tian sebagai Consultant Jiang

Zuo Jin Zhu sebagai Xue Ding Feng

Cheng Tao sebagai Hua Xing Chen

Chen Zi Han sebagai Mrs. Ding

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: MyDramaList 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta.layar.id – Tekken: Bloodline merupakan serial anime yang dirilis pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Yoshikazu Miyao dengan ditulis oleh Gavin Hignight. Anda bisa...

TV Series

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

Sinetron

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...