Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Rambo: Last Blood: Kemarahan John Rambo Setelah Gabriela Diculik

Rambo: Last Blood 2019
Rambo: Last Blood (2019) (sumber: Lionsgate)

Last updated on 12 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id Rambo: Last Blood merupakan film aksi yang hadir di tahun 2019 dengan disutradarai Adrian Grunberg dan penulis skenarionya Matthew Cirulnick serta Sylvester Stallone.

Film Rambo: Last Blood dibintangi oleh Sylvester Stallone, Paz Vegas, Sergio Peris-Mencheta, Adriana Barraza, Yvette Monreal, Jin Kim, Joaquín Cosio, dan Oscar Jaenada.  Film ini mengisahkan tentang Gabriela yang diculik di Meksiko oleh kelompok penjahat yang dikenal menjual para gadis dengan ilegal.

Untuk menonton film Rambo: Last Blood, melalui Trans TV pada Senin, 11 Juli 2022 pukul 21.30 WIB dengan durasinya 89 menit. Kemudian, sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Aloha: Brian Gilcrest Kembali Bertemu Dengan Mantan Pacarnya

SINOPSIS RAMBO: LAST BLOOD

Rambo: Last Blood

Kisahnya diawali dengan keinginan Gabriela yang mau mencari sosok ayahnya yang berada di Meksiko. Keinginan Gabriela ternyata tidak disetujui oleh John Rambo yang merupakan pamannya. Memang John Rambo sangat menyayangi Gabriela dan bahkan sudah menggapnya sebagai anak sendiri.

Kemudian, konflik semakin memanas saat ibunya juga mencegahnya. Alasan dari John Rambo mencegahnya karena keselamatanya di kota tersebut karena penuh dengan kejahatan.

Gabriela mengabaikannya dan tetap saja pergi untuk mencari ayahnya. Saat sampai di Meksiko dan bertemu ayahnya, ternyata ayahnya tidak menganggap Gabriela sebagai anaknya.

Hal tersebut pun, membuat Gabriela sangat sedih sehingga membuatnya pergi ke klub malam dengan dengan ditemani oleh temannya. Namun, ternyata, ada kelompok penjahat yang dikenal menjual para gadis dengan ilegal menculik Gabriela.

Di sisi lain, John Rambo pun cemas karena keponakannya belum juga memberi kabar dan kemudian dia pun akhirnya mengetahui jika Gabriela di culik sehingga membuatnya marah besar.

Baca juga: Ini Senjata Khas Rambo dalam Film Rambo: Last Blood

Pemeran Rambo: Last Blood

Sylvester Stallone sebagai John Rambo

Paz Vega sebagai Carmen Delgado

Sergio Peris-Mencheta sebagai Hugo Martinez

Adriana Barraza sebagai Maria Beltran

Yvette Monreal sebagai Gabriela Beltran

Genie Kim alias Yenah Han sebagai Bar Patron

Joaquín Cosío sebagai Don Manuel

Pascacio Lopez sebagai El Flaco

scar Jaenada sebagai Victor Martinez

Fenessa Pineda sebagai Gizelle

Marco de la O sebagai Manuel

Rick Zingale sebagai Don Miguel

Manuel Uriza sebagai Dokter Sergio

Mirka Prieto sebagai Lola / Laura

Sheila Shah sebagai Alejandra

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Lionsgate

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

Film Barat

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...