Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Update Supergirl Season 4 : Judul Empat Episode Pertama Terungkap, Superman Bakal Kembali?

Supergirl season 3 memang meninggalkan banyak kesan dan juga pertanyaan. Namun hal itu mungkin akan terjawab satu demi satu di musim 4 nanti. Meski masih dalam produksi, ternyata ada bocoran penting yang mesti Anda ketahui…

Jakarta, Layar.id – Serial superhero cantik, Supergirl saat ini memang tengah digarap unntuk musim keempatnya di The CW. Tetapi demi menyenangkan para fans, tim kru Supergirl season 4 bermurah hati dalam membeberkan beberapa hal menarik terkait serial DC ini. Ya, baru-baru ini ada sebuah laporan baru dari tim kru yang mengungkapkan empat judul episode pertama untuk musim keempat Supergirl. Mari kita intip, yuk!

Judul Episode

Berdasarkan laporan dari narasumber yang sama, episode perdana Supergirl musim ini akan diberi judul “The American Alien”, yang tampaknya menarik namanya dari miniseri Max Landis Superman dengan nama yang sama. Kemudian untuk episode keduanya akan berjudul “Fallout”, lalu yang ketiga akan berjudul “Man of Steel”, dan judul episode keempat adalah “Ahimsa”.

Superman bakal Kembali?

Bila kita perhatikan, ada sejumlah hal mengejutkan yang dipetik dari judul-judul empat episode pertama untuk serial Supergirl season 4 ini. Ya, meskipun mereka masih relatif belum jelas namun ada judul yang membuat kita berpikir bahwa karakter Superman mungkin bakal hadir kembali di musim 4 tayangan serial Supergirl nantinya. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah Superman akan benar-benar tampil lagi dan aktor Tyler Hoechlin akan direkrut kembali untuk mengulangi perannya sebagai karakter Superman nantinya?

Dengan mempertimbangkan apa yang sudah kita ketahui tentang update Supergirl season 4 sejauh ini, ada banyak kemungkinan unik dengan judul-judul yang bocor ini. Sebagai permulaan, musim ini mengambil inspirasi dari miniseri Superman: Red Son, dengan versi alternatif pendaratan Kara (Melissa Benoist) di Uni Soviet Rusia.

“Bagi penggemar komik, saya pikir mereka mungkin menyadari bahwa kisah yang ingin kami sampaikan terinspirasi oleh Red Sonic yang ikonik dari Komik, yang menceritakan cerita asal alternatif untuk Superman,” kata Robert Rovner, selaku salah satu kru. Bahkan ada kru lainnya yang membeberkan tentang apa yang bakal terjadi bila bayi Superman mendarat di Rusia dan menjadi pahlawan di sana bukannya di Amerika.

Dan bahkan di luar itu, sang Supergirl akan memiliki bagian dari tantangan baru di National City karena hadirnya Agen Liberty (Sam Witwer) dan Manchester Black (David Ajala) yang ingin menghancurkan kota. Plus diitambah dengan Mercy Graves yang baru (Rhona Mitra) dan Otis Graves (Robert Baker) sebagai sosok penjahat yang bisa mematikan.

Dari update di atas, Supergirl season 4 nampaknya akan lebih banyak menampilkan aksi dengan efek visual yang kita harapkan akan bagus. Sementara serial Girls of Steel musim empat ini akan debut pada hari Minggu, 14 Oktober, pada pukul 7-8 malam waktu setempat di The CW.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

Film Barat

Last updated on 30 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Proyek terbaru dari Michael B. Jordan, bertajuk Superman Val Zod yang saat ini sedang dikerjakan...

TV

Jakarta, Layar.id – Star Trek akhirnya melanjutkan seri panjangnya, terutama dari seri Star Trek: Discovery. Paramount+ hari ini (09/09) mengumumkan tanggal tayang resminya pada...