Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Adu Akting Blake Lively dan Anna Kendrick di Film A Simple Favor

poster a simple favor

Last updated on 16 Oktober, 2021

Layar.id – Para penggemar Blake Lively dan Anna Kendrick akan dipuaskan dengan adu akting keduanya di film terbaru garapan Paul Feig.

A Simple Favor merilis dua trailer yang membuat fans tidak sabar menunggu hingga September 2018.

Anna Kendrick berperan sebagai Stephanie, vlogger ibu muda yang bersahabat dengan Emily, wanita penuh teka-teki yang diperankan oleh Blake Lively.

Keduanya menjadi sahabat karena anak-anak mereka pergi ke sekolah yang sama. Sekalipun keduanya terlihat sangat berbeda, mereka menjadi sahabat dalam waktu singkat.

Terlihat dari trailer yang ditayangkan, Stephanie sangat menikmati berada di sekitar Emily yang cantik, elegan dan tinggal di rumah mewah.

Misteri dimulai saat Emily menelepon Stephanie untuk meminta tolong menjemput Nick, anaknya. Stephanie pun menjemput Nick dan mengantarkannya ke rumah, namun Emily justru menghilang begitu saja dan tidak pernah kembali.

Semenjak itu Stephanie memulai pencariannya atas Emily. Dia membuat vlog yang menceritakan perkenalannya dengan Emily hingga hari dimana wanita itu menghilang.

Ia juga menempelkan selebaran dengan foto Emily di banyak tempat. Dalam proses pencarian inilah, Stephanie menyadari begitu sedikit yang ia ketahui tentang Emily.

Saat menggeledah rumahnya, Stephanie justru menemukan banyak misteri tentang Emily.

Baca juga: A SIMPLE FAVOR Drama Misteri Berbumbu Sisi Kelam Wanita

Sisi Berbeda dari Sang Sutradara 

Kedua trailer film ini dikemas dalam tampilan menarik yang penuh teka-teki dan mengundang banyak pertanyaan.

Dimulai dengan awal perkenalan Stephanie dan Emily di depan sekolah saat hujan, Blake Lively terlihat sangat modis dan elegan.

Suami Emily, Sean, yang diperankan oleh Hendry Golding juga muncul sekilas dalam trailer sambil mengatakan “Dia adalah sebuah teka-teki, istriku. Kalian tidak akan pernah bisa memahaminya, dia seperti hantu yang cantik.”

Dengan soundtrack lagu Perancis yang dibawakan Saint Privat berjudul Poisson Rouge, fans dibuat bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada Emily.

Di-sutradarai Paul Feig yang sejauh ini lebih dikenal dengan film-film komedi seperti Bridesmaids (2011) dan Spy (2015).

A Simple Favor disebut sebagai film dengan genre comedy-thriller. Berbeda dengan film-film sebelumnya, di sini Paul tampak seperti ingin mencoba hal baru.

Tercantum dalam trailer yang dirilis, bahwa film ini disutradarai oleh sisi yang lebih kelam dari Paul Feig.

Tak hanya itu, Anna Kendrick juga tampak mencoba hal baru di film ini. Dikenal lewat perannya sebagai Beca di film seri Pitch Perfect dan mendapatkan penghargaan Oscar sebagai Natalie di film Up In The Air (2009), Anna Kendrick tampak selalu lebih condong ke film-film dengan genre drama atau komedi.

Maka dari itu, fans Anna pasti sangat menunggu-nunggu penampilannya yang menggoda di film A Simple Favor ini.

Baca juga: Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung Dalam Comedy Thriller Emergency

Promosi Blake Lively Lewat Instagram 

Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Darcey Bell yang pertama kali terbit di tahun 2017.

Banyak review yang mengatakan alur cerita A Simple Favor tampak seperti gabungan antara Gone Girl dan The Girl on the Train. Mungkin karena ketiga cerita ini memainkan emosi penonton dengan menghilangnya salah satu karakter wanita yang penuh teka-teki.

Dijadwalkan akan tayang di USA pada tanggal 14 September mendatang 2018, Blake Lively sudah memulai promosi film ini dengan cara yang mengejutkan para fans-nya.

Beberapa waktu yang lalu, Blake meng-archive semua postingan di instagramnya dan juga meng-unfollow semua orang termasuk suaminya, Ryan Reynolds, dan hanya menyisakan 1 following yaitu Emily Nelson.

Hal ini dilakukan Blake untuk promosi film A Simple Favor, wow!

Film ini nantinya juga akan didukung oleh aktor-aktor papan atas seperti Henry Golding dan Linda Cardellini.

Selain itu, dilihat dari kedua trailer-nya, film ini tampaknya akan memanjakan penggemar fashion dengan menyajikan gaya busana yang elegan dan glamour dari kedua aktris utamanya.

Jadi.. apa yang sebenarnya terjadi pada Emily? Siapa sebenarnya Emily? Apa hubungan Stephanie dengan menghilangnya Emily?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga