Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Begini Penampilan The Trigger Twins Untuk Crossover Arrowverse

Last updated on 2 Agustus, 2022

Layar.id – Set foto  terbaru dari crossover Arrowverse mengungkapkan penampakan villain dari serial ini, The Trigger Twins. The Trigger Twins bukanlah penjahat biasa dalam DC, tetapi mereka memiliki sejarah yang sangat panjang. Villain ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1951 sebagai saudara kembar dan juga pahlawan. Walt dan Wayne Trigger merupakan warga penduduk di Old West DC. Premis utamanya adalah Walt adalah sheriff kota dan harus menyembunyikan pekerjaan pahlawannya.

The Trigger Twins dihidupkan kembali pada tahun 1993 di Batman Detective Comic tetapi kali ini ia bertugas sebagai penjahat. Versi modern dari karakter ini, bernama Tad dan Tom Trigger, mempertahankan nilai estetika dari Old West tetapi menggunakannya sebagai alat untuk berlari di sekitar kota Gotham. Tidak jelas apakah Tad dan Tom benar-benar memiliki keterkaitan atau hanya tampak sekedar mirip, tetapi mereka memiliki waktu selama beberapa tahun sebagai penjahat kecil sebelum memudar dalam ketidakjelasan. Arrowverse tampaknya mengambil inspirasi dari karakter ini dalam versi yang lebih jahat tetapi juga mengubah The Trigger Twins menjadi bikers, bukan koboi, dan mengubahnya menjadi Oliver Queen dan Barry Allen.

Petunjuk pertama dari The Trigger Twins didapat dari Grant Gustin. Gustin, yang berperan sebagai Barry Allen didalam The Flash, memposting foto dirinya dan Stephen Amell dari Arrow didalam akun Instagram dengan judul, “’The what? The Twister Sisters??’” Kalimat bercanda itu jelas mengisyaratkan pada The Trigger Twins dan bahkan mungkin membocorkan dalam crossover itu sendiri. Tidak sebatas disana sampai tweet dari penggemar Arrowverse @ThemysciraBound menampilkan foto-foto crossover Arrowverse bahwa detail pada jaket itu dikonfirmasi dengan tulisan, “Trigger Twins.”

https://www.instagram.com/p/Bo-oAA3HmLc/?utm_source=ig_embed

Ini menegaskan bahwa Amell dan Gustin akan bermain setidaknya tiga karakter dalam crossover Arrowverse ini, termasuk karakter asli mereka. Poster pertama untuk acara “Elseworlds” mengungkapkan bahwa Amell dan Gustin juga bertukar karakter. Amell akan memainkan Flash dan Gustin sebuah Green Arrow dalam semesta alternatif. Dengan itu The Trigger Twins kemungkinan bukanlah penjahat utama dari crossover. Mereka bahkan tidak dikonfirmasikan untuk menjadi antagonis, meskipun pakaian mereka yang serba hitam dan lambang senjata api tidak benar-benar pahlawan.

The Trigger Twins adalah karakter kecil didalam crossover. Mereka bahkan bisa menjadi pembawa pertama untuk plot Elseworld pada penonton dan karakter yang memainkan peran singkat di episode pertama dari crossover, secara teknis ini akan menjadi episode dari Flash. Jeremy Davies berperan sebagai tipe ilmuwan gila dalam crossover dan eksperimennya membawa kehadiran dari Trigger Twins. The Trigger Twin tidak mungkin menjadi karakter baru yang terakhir dari Amell atau Gustin akan mainkan di crossover. Dengan judul “Elseworlds,” diharapkan bahwa acara tersebut akan melihat banyak aktor memainkan versi alternatif dari diri mereka sendiri.

Baca Juga – Stephen Amell Memakai Kostum The Flash Dalam Set Foto Crossover Arrowverse Terbaru

Peralihan karakter mungkin tidak akan terbatas pada pemeran utama juga. Amell sudah mengungkapkan dalam tweet bahwa Tyler Hoechlin akan mengenakan kostum hero serba hitam. Mungkin Superman berkulit hitam ini bisa menjadi versi utama dari Supergirl dengan pakaian serba baru, tetapi kemungkinan yang lebih pasti bahwa Superman ini berasal dari dunia lain. Jika karakter Arrowmore yang relatif kecil seperti Superman mendapatkan versi alternatif, tidak ada yang tahu aktor mana yang dapat memainkan peran baru ini. Arrowverse bahkan dapat merangkul alam semesta alternatif untuk memperkenalkan Batwoman yang berasal dari semesta yang berbeda akan menjadi cara yang bagus untuk menjelaskan ketidakhadirannya di Arrowverse sebelum ini dan menghindari masalah karena harus menjelaskan pada sepupunya, Batman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...

Film

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super...

Film

SIAPA YANG UDAH KANGEN BANGET DENGAN SUPERHERO KEREN YANG SATU INI? YAP APALAGI KALAU BUKAN BATMAN! KABAR GEMBIRA NIH UNTUK KALIAN PARA PECINTA BATMAN....