Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Emma D'Arcy dan Matt Smith
Emma D'Arcy dan Matt Smith (sumber: HBO/ Collider)

HBO MERILIS FOTO-FOTO RESMI PERTAMA TERKAIT PREQUEL GAME OF THRONES, HOUSE OF THE DRAGONS, MEMPERLIHATKAN PARA AKTOR DALAM KOSTUM MEREKA.

Jakarta, Layar.id – Setelah informasi terakhir bergabungnya Fabien Frankel, seri prequel ini sudah memulai produksi sejak bulan lalu. Baru-baru ini ada 3 foto resmi para aktor berlatarkan tepi pantai yang disebar langsung oleh HBO lewat akun resmi House of the Dragons di twitter. Seri ini bercerita tentang House of Targaryen 300 tahun sebelum Game of Thrones dimulai, saat itu mereka menghadapi perang saudara yang kemudian dikenal sebagai Dance of the Dragons. Bergabung dalam cast antara lain Emma D’Arcy, Matt Smith, Steve Toussaint, Rhys Ifans, Eve Best, Paddy Considine, Olivia Cooke, Sonoya Mizuki, dan Fabien Frankel.

Foto pertama menampilkan Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen dan Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen. Pasangan paman keponakan ini adalah dragonrider putri pertama raja dan si adik raja pewaris tahta resmi. Foto kedua ada Steve Toussaint yang berperan sebagai Lord Corlys Velaryon alias The Sea Snake. Ia adalah petualang paling terkenal dalam sejarah Westetos juga suami dari Putri Rhaenys Velaryon, kakak raja. Foto terakhir memperlihatkan Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, si Tangan Raja, dan putrinya, Alicent Hightower (Olivia Cooke).

Baca juga: Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Steve Toussaint (Sumber: HBO/Collider)

Selain karakter dalam foto, Eve Best akan berperan sebagai Putri Rhaenys Velaryon. Paddy Considine memerankan tokoh Raja Viserys Targaryen, saudara dari Putri Rhaenyr dan Pangeran Daemon serta ayah dari Putri Rhaenyra. Sonoya Mizuni mendapat peran Mysaria, perempuan sudah dijual berkali-kali sejak kecil sebelum akhirnya menjadi orang dalam lingkaran terdekat Pangeran Daemon. Fabien Frankel berperan sebagai Ser Criston Cole, anak keturunan biasa yang hanya memiliki harga diri dan kemampuan pedangnya.

Sebelumnya pada akhir April, akun resmi House of the Dragons di twitter sudah mengumumkan proses produksinya resmi dimulai. Cuitan itu disertai dengan foto-foto para aktor sedang melakukan reading sambil menerapkan social distancing. Ada juga cuitan-cuitan tersendiri dengan foto personal para tokoh yang ikut reading. Termasuk di antaranya Emma D’Arcy, Steve Toussaint, Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Rhys Ifans, dan lain-lain.

Baca juga: Ulang Tahun ‘Game of Thrones’ Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

Olivia Cooke dan Rhys Ifans (Sumber: HBO/ Collider)

TENTANG HOUSE OF THE DRAGON

House of the Dragon adalah satu dari enam spin-off Game of Thrones yang sedang diproduksi. Ceritanya didasarkan dari buku George R.R. Martin yang berjudul “Fire & Blood“. Miguel Sapochnik, Vince Gerardis, Ryan Condal, Martin, Greg Yaitanes, Sara Lee Hess, dan Ron Schmidt bergabung sebagai executive producer. Naskah ditulis oleh Sara Lee dan Miguel Sapochnik akan menjadi sutradara episode pilot serta episode tambahan lainnya. Sedangkan untuk versi utamanya, Gereg Yaitanes bersama Clare Kilner dan Geea V. Patel akan berkerja sama menyutradarinya.

Seri ini akan menjadi spin-off pertama yang dapat dinikmati penggemar tahun 2022 mendatang. HBO saat ini juga sedang memproduksi 10,000 Ships, prequel lain, dan 9 Voyages, spin-off dari House of the Dragons sendiri. Selain itu, juga ada seri tentang Flea Bottom, kota paling kumuh dalam cerita Game of Thrones, sebuah animasi spin-off, dan The Tales of Dunk and Egg. Semuanya diproduksi HBO. Juga ada berita tentang produksi teater Game of Thrones dengan aktor berbeda yang sedang dikembangkan.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Pixar merilis trailer pertama untuk film animasi baru mereka Lightyear! Spin off Toy Story ini akan menceritakan kisah latar astronot yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Video

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Now We Are Breaking Up telah meluncurkan poster karakter sebelum pemutaran perdana! Drama mendatang ini menyoroti banyak rasa cinta dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama untuk film komedi India Sweets and Spices akhirnya dirilis oleh Bleecker Street. Film karya dari produser Crazy Rich Asians,...