Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Poster Terbaru THE LION KING Perlihatkan Momen Ikonik Dari Film Animasinya

Last updated on 4 Mei, 2022

Layar.id – Poster resmi untuk film remake live-action dari Disney, The Lion King telah hadir disini, dan poster ini memberikan kepada para fans gambaran yang mendalam pada baby Simba yang terlihat begitu menggemaskan. Disney telah menghasilkan banyak film animasi klasik, tetapi jika dibilang yang paling dicintai oleh banyak orang adalah The Lion King, yang menceritakan kisah perjalanan berat menuju kedewasaan dan posisi sebagai penguasa bagi segala sesuatu yang disentuh oleh cahaya di Pride Rock.

Dalam beberapa tahun terakhir, Disney tampaknya telah menjalani misinya untuk memproduksi remake live action dari tiap animasi klasik. Dua film remake yang disutradarai oleh Jon Favreau yaitu The Jungle Book tahun 2016 dan live-action Beauty and the Beast tahun 2017 yang dibintangi oleh Emma Watson berhasil mendapat pujian dari para fans dan kritikus film, serta berhasil meraup keuntungan dalam jumlah besar di box office.

Selain dari The Lion King versi baru yang sangat dinantikan ini, Disney saat ini sedang mempersiapkan remake live-action Dumbo, Aladdin, Lady and the Tramp, dan Mulan. Sebelumnya, Disney juga merilis teaser trailer pertama untuk film ini, yang menampilkan karakter hewan dengan teknologi CGI di lingkungan fotorealistik. Favreau kembali bertugas sebagai sutradara, memanfaatkan teknologi yang sama yang membantunya dalam membawa The Jungle Book menjadi hidup. Sekarang, Disney telah meluncurkan poster resmi untuk The Lion King, menampilkan Simba yang sedang melangkah ke ayahnya, Mufasa. Lihat posternya di bawah ini.

Di luar momen tersebut serta dengan kelucuan Simba, poster ini juga mengingatkan pada kita lokasi yang sangat kita kenali, karena sang calon penguasa ini tampaknya muncul dari dalam ruang keluarga di dalam gua Pride Rock. Pride Rock ini adalah di mana Simba digendong oleh Rafiki untuk untuk memperlihatkan pada seluruh hewan tentang anak pemimpin mereka yang baru lahir. Dari trailer, film karya Favreau ini akan menciptakan ulang urutan yang hampir sama dari animasinya.

Juga yang terdengar di trailer adalah suara yang menggema dari James Earl Jones, mengulangi perannya sebagai Mufasa. Membawa kembali Jones merupakan langkah terbaik yang dilakukan Disney dengan proyek ini, karena Mufasa memang sudah melekat dengan Mufasa. Ada juga yang mengasumsikan saat Disney merilis poster kedua untuk The Lion King, itu akan memperlihatkan Mufasa dengan semua kemegahan yang dimilikinya, menatap ke bawah dari kerajaannya. Sayangnya, kita sudah tahu bagaimana cerita ini berakhir, tapi setidaknya Mufasa mendapatkan kesempatan lagi untuk mengaum di layar lebar.

Baca Juga – Tahun 2019 Akan Menjadi Tahun Terbesar Untuk Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Jadwal Tayang

Layar.id – Sampai kapan Doctor Strange 2 tayang di bioskop? Akankah Doctor Strange 2  rilis di platfrom Disney+ hotstar? Simak artikel berikut in untuk...

Video

Jakarta, Layar.id – Kedatangan animasi Pixar dan Disney, Lightyear, tampaknya semakin dekat. Memiliki jadwal rilis pada 17 Juni 2022 mendatang, studio menggoda penggemar dengan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...