Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Siap Digelar, Ini Teaser dan Poster Resmi Serial Titans

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

Pada akhirnya, Titans memiliki poster resmi usai beberapa merilis potongan teaser, termasuk teaser setiap karakter utamanya. Inti tahu teaser dan tampilan poster resminya? Lekas intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Sudah lebih dari satu minggu sampai DC Universe memulai debutnya episode perdana Titans di New York Comic Con, dan dua minggu sebelum tiba di layanan streaming, Warner Bros TV akhirnya telah merilis poster resmi pertama acara tersebut. Ya, pada akhirnya mereka merilis poster resmi untuk serial Titans usai meluncurkan beberapa teaser tiap karakter utamanya.

Baca juga – Ryan Potter Gabung Titans, Begini Ungkapan BossLogic

Poster Resmi Titans

Poster debut ini menampilkan empat bintang Titans – Brenton Thwaites, Teagan Croft, Anna Diop, dan Ryan Potter – dalam kostum lengkap mereka tentunya yang nampak sangat menjanjikan akan plot ceritanya. Pelayar dapat melihat poster Titans baru di bawah ini!

Seperti yang Anda lihat pada gambar, Dick Grayson (Thwaites), Raven (Croft), Starfire (Diop), dan Beast Boy (Potter) semuanya siap untuk bertempur. Ketika mereka berdiri di posisi bertarung mereka, masing-masing karakter memiliki efek aura asap tersendiri yang seakan menunjukan kemampuan khas mereka.

Di bagian atas poster adalah logo Titans yang bernuansa keras dan gelap, seakan ingin menunjukkan bahwa keempat pemuda superhero ini akan menghadapi dunia yang gelap dalam membela kebenaran dan bertahan hidup. Meskipun karakter di komik aslinya digambarkan sebagai remaja, namun di serialnya cerita mereka akan terdiri dari lebih banyak ke tema dewasa, seperti yang dibuktikan dalam trailer awalnya.

Kumpulan Teaser Karakter

Dan berikut ini kumpulan teaser para karakter utama serial Titans;

https://youtu.be/y99xDg5W_jQ

Sebagai info, fans akan memiliki kesempatan pertama mereka untuk melihat Titans di premiere dunia, yang berlangsung pada 7 Oktober di New York Comic Con. Episode pertama dari serial ini juga akan disiarkan, yang diikuti oleh panel yang mencakup empat bintang utama yang disebutkan di atas, serta Minka Kelly, Alan Ritchson, dan produser eksekutif serial ini.

Berikut adalah deskripsi resmi untuk acara premier dan panelnya di New York:

“Warner Bros. Television yang sangat dinanti-nantikan, serial petualangan live-action yang dramatis, Titans akan menjadi seri orisinal pertama yang akan diluncurkan pada DC UNIVERSE mendatang, layanan berlangganan digital pertama yang memberikan para penggemar akses ke konten dan pengalaman eksklusif. tidak tersedia di tempat lain.Tapi sebelum debutnya pada 12 Oktober di layanan UNIVERSE DC, Titans akan berfungsi sebagai acara kickoff untuk New York Comic Con 2018, dengan pemutaran perdana dunia eksklusif pada Rabu malam (waktu USA), diikuti oleh sesi Tanya Jawab dengan bintang seri dan produser eksekutif. ”

Episode pertama Titans akan tersedia di layanan streaming DC Universe pada 12 Oktober mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Setelah penantian lama, DC studios mengumumkan daftar pemain Superman: Legacy, berikut profil David Corenswet dan Rachel Brosnahan! Secara garis besar, Superman: Legacy akan...

Sinopsis

Layar.id – Apabila dalam versi live-action Marvel sangat mendominasi, maka DC bisa mengatakan hal sama dalam versi animasi. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak...

Film

Layar.id – True Spirit merupakan film dokumenter terbaru yang tayang pada 3 Februari 2023 di Netflix yang banyak memberikan motivasi menjalani kehidupan bagi penonton....

HBO Max

Layar.id – Menyusul pengumuman proyek DC Universe terbaru Chapter 1: Gods and Monsters, James Gunn juga mengungkapkan dua pemain yang akan kembali berperan. Mereka...