Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis The Untamed: Hilangnya Reputasi Wei Wuxian

The Untamed
Sumber: Netflix

Jakarta, Layar.idThe Untamed merupakan drama China yang dirilis pada 27 Juni 2019 yang disutradarai oleh Wai Man Cheng dan Chan Ka Lam. Untuk penulis naskahnya adalah Mo Xiang Tong Xiu. Drama China The Untamed memiliki 50 episode dengan genre adventure, Wuxia, dan Fantasy. Anda tentunya bisa menontonnya melalui platform Netflix.

Untuk pemain utamanya adalah Xiao Zhan yang berperan sebagai Wei Wuxian yang merupakan putra dari Wei Changze dan Changse Sanren. Ada Wang Yibo yang berperan sebagai Lang Wang Ji yang merupakan tuan muda kedua dari sekte Gusu Lan. bersama kakaknya Lan Xichen, mereka adalah Giok Kembar Lan. Ayah mereka adalah Qingheng Jun.

Baca juga: Sinopsis Love Is Sweet: Pertemuan Pertama Jiang Jun dan Yuan Shuai

SINOPSIS THE UNTAMED

The Untamed

Sumber: Den Of Gek

Sekitar 16 tahun lalu, Wei Wuxian masih remaja dan mengunjungi sekte Gusu Lan untuk menerima latihan. Di sana dia bertemu Lan Wang Ji, pria pediam tuan muda kedua sekte Gusu Lan.

Walaupun keduanya mempunyai kepribadian yang berbeda, Lang Wang Ji dan Wei Wuxian akhirnya bisa menjadi sahabat yang baik. Mereka semakin dekat setelah mengalami banyak cobaan dan petualangan bersama.

Wei Wuxian kembali ke rumahnya setelah dirinya menyelesaikan pelatihan di Sekte Gusu Lan. Serangkaian peristiwa bencana dialaminya dan mengharuskannya memberikan kekuatan spiritualnya untuk menyelamatkan nyawa saudaranya, yakni Jiang Cheng.

Wei Wuxian yang lemah kemudian disiksa serta dibuang ke gundukan pemakaman oleh When Chao dari Sekte Qishan Wen. Ia pun kembali setelah tiga bulan, tetapi sebagai pria yang memperaktikkan kultivasi iblis yang merupakan ilmu gelap.

Lang Wang Ji mencoba untuk membujuk Wei Wu Xian agar berhenti berlatih kultivasi iblis. Sayangnya usahanya itu sia-sia. Akibat berlatih kultivasi iblis, Wei Wuxian kehilangan reputasinya serta dikucilkan. Di sini hanya Lang Wang Ji yang berdiri di sampingnya dan juga mencoba segala cara dalam menghentikannya agar tidak terhasut oleh kejahatan.

Kemudian, selama pertempuran di Nightless City, Wei Wuxian membunuh serta melukai banyak murid sekte-sekte. Dia juga bertanggung jawab atas kematian saudara perempuannya, yakni Jiang Yanli. Setelah itu, Wei Wuxian bunuh diri dengan melompat dari tebing dan Lan Wang Ji gagal menyelamatkannya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross. Untuk pemain utama dalam film...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Cinta Dalam Sujudku adalah sinetron miniseri yang telah dirilis hari ini, 19 Januari 2022 dengan sutradara Bobby Moeryawan dan produsernya oleh...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Sassy Beauty merupakan drama China yang dirilis pada 17 Januari 2022 dengan sutradara Qu Rongda dan produsernya Sharina. Drama China Sassy...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Braven merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 2 Februari 2018 yang disutradarai oleh Lin Oeding dan ditulis oleh Mike...