Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

“The Oath of Love” Akhirnya Tayang

Xiao Zhan dan Yang Zi on The Oath of Love Drama
Xiao Zhan dan Yang Zi on The Oath of Love Drama

Last updated on 19 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira, Chinese drama bertajuk The Oath of Love telah mulai tayang pada 15 Maret 2022. Setelah gelisah menunggu penayangan sejak tahun lalu, drama yang judul bahasa Indonesianya Janji Cinta Kita kini dapat disimak.

Drama yang dibintangi oleh Xiao Zhan ini telah lama sekali dinanti oleh para penggemar Chinese drama. Tak hanya pemeran yang keren, tetapi jalan cerita dari drama ini juga menarik. Terakhir mendapatkan pembaruan info pada bulan November, kini WeTV telah menayangkan drama ini.

Uniknya ada 2 versi dari drama ini yang ditayangkan WeTV, versi original dan versi TV. Jumlah episode drama The Oath of Love versi original adalah 29 episode, dimana episode terbaru ditayangkan setiap hari pukul 21.00 WIB. Pengguna VIP dapat menonton episode terbaru lebih awal.

Sedangkan untuk The Oath Of Love versi TV, pengguna reguler dapat menonton gratis setiap hari pukul 21:00 WIB (1 episode). Untuk VIP akan menonton 2 episode baru setiap hari Minggu-Kamis pukul 21:00 WIB dan 23:00 WIB, dan 1 episode baru untuk hari Jumat-Sabtu pukul 21:00 WIB.

The Oath of Love merupakan hasil adaptasi novel Entrust the Rest of My Life too You karya Bo Lin Shi Jiang. Drama tersebut mengisahkan kehidupan sekaligus percintaan pemain cello muda dengan seorang dokter.

Baca juga: “Song Of The Bandits” Umumkan Para Pemerannya

KRU DAN PEMERAN

The Oath of Love Poster

Poster The Oath of Love

Drama tersebut diarahkan Sutradara Lu Ying, Sebelumnya Lu Ying mengarahkan drama New Generation: Happiness Method, Suddenly This Summer, dan With You.

Sebagai pemeran utama drama ini adalah Xiao Zhan dan Yang Zi.

Xiao Zhan sebagai Gu Wei/Dokter Gu

Yang Zi sebagai Lin Zhi Xiao

Xia Zhiqing sebagai Lin Jian Guo, ayah Zhi Xiao

Daisy Li sebagai San San, temen dekat Zhi Xao

Zhai Zilu sebagai Gu Xiao, sepupu Gu Wei

Ma Yu Jie sebagai Gao Xi, mantan kekasih Gu Wei

Li Yun Rui sebagai Shao Jiang, pujaan hati Zhi Xiao ketika SMA

Sunny Hao sebagai Li Hui Juan, ibu Zhi Xiao

Pada Agustus 2021, WeTV sempat mengumumkan drama tersebut tayang perdana pada 8 September. Namun, hal itu ditunda hingga kembali diumumkan tayang pada 15 Maret 2022.

Baca juga: Drama Baru Xiao Zhan “Ace Troops” Mulai Tayang Hari Ini?

XIAO ZHAN DAN YANG ZI

The Oath of Love Poster

The Oath of Love Poster

Aktor Xiao Zhan dan aktirs Yang Zi akan menjadi bintang utama drama ini. Nama Xiao Zhan populer saat ia membintangi The Untamed.  Sedangkan Yang Zi namanya makin dikenal publik saat ia membintangi Go Go Squid!

The Oath of Love akan penuh adegan romansa manis antara kedua pemeran utama.

Yang Zi akan berperan sebagai Lin Zhi Xiao, pemain cello berbakat, yang akan segera lulus dari perguruan tinggi. Saat masa depan Lin Zhi Xiao akan segera dimulai, ayahnya didiagnosis menderita kanker. Pernah menjadi putri yang berbakti, Lin Zhi Xiao menunda segalanya. Termasuk pekerjaan impiannya dengan sebuah perusahaan besar di luar kota asalnya. Termasuk hubungannya dengan pacarnya saat ini.

Sedangkan Xiao Zhan berperan sebagai dokter Gu Wei. Ia adalah seorang ahli gastroenterologi yang gila kerja. Penampilannya dingin dan suram, menyembunyikan hatinya yang sebenarnya manis dan hangat. Gu Wei sangat bersemangat, dan sangat perfeksionis. Ia mengalami gangguan psikologis ketika sebuah kasus berjalan dengan buruk.

Baca juga: Komedi Romantis Benci Dan Cinta “Shooting Stars” Rilis Poster Grup

PERTEMUAN YANG LUCU

Xiao Zhan dan Yang Zi on The Oath of Love Drama

Xiao Zhan dan Yang Zi on The Oath of Love Drama

Bunga asmara Lin Zhi Xiao pertama kali terjadi saat ia membawa ayahnya ke rumah sakit untuk dioperasi. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dokter Gu Wei. Keduanya membawa barang bawaan mereka sendiri. Dengan tanggung jawab besar Lin Zhi Xiao mengurus ayahnya. Gu Wei adalah orang yang sangat berprestasi.

Lin Zhi Xiao dan Gu Wei telah terluka dalam hubungan sebelumnya. Jadi terlepas dari ketertarikan instan mereka, keduanya enjoy menjalani hubungan baru. Namun keduanya juga memiliki banyak keraguan diri untuk diatasi. Termasuk kesalahpahaman dan tantangan berdasarkan situasi mereka sendiri.

Diproduksi oleh Tencent, drama 30 episode ini telah disiarkan melalui Hunan TV. Jika Anda ingin mengetahui ceritanya, segera nonton.

 

Sumber: mydramalist
Foto: mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

TV Series

Last updated on 4 November, 2022 Layar.id – Serial drama romantis Swedia berjudul Youngs Royals season 2 tayang perdana pada 1 November 2022. Musim...

Jadwal Tayang

Layar.id – Almost Lover adalah drama China yang rilis pada 26 Oktober 2022, garapan sutradara Dai Xiao Zhe. Simak ulasan jadwal tayang drama yang...