Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Yumi’s Cells Bagikan 2 Poster Baru Untuk Yumi dan Goo Woong

Yumi's Cell webtoon

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells adalah drama terbaru dari tvN yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya menceritakan kehidupan pekerja kantoran biasa bernama Yumi dari sudut pandang sel-sel otaknya yang mengatur pikiran, perasaan, dan perbuatannya.

Kim Go Eun akan berperan sebagai si tokoh utama Yumi dan Ahn Bo hyun sebagai Goo Woong. Ia adalah game developer yang membuat sel-sel otak Yumi menjadi hidup. Dalam poster paling baru, hubungan mereka ditunjukkan langsung oleh sel-sel yang ada.

Yumi dan Goo Woong duduk bersebelahan di sofa dengan Goo Wong melirik ke arah Yumi yang tersenyum. Para sel mereka bertebaran di mana-mana. Sel kekhawatiran Yumi terbang di atas sambil menatap khawatir. Sel kelaparan Yumi menikmati makanan. Sel rasional Goo Wong juga duduk di bahu tuannya.

Sel nakalnya berbaring dengan posisi menggoda di bahu Yumi. Sel emosi Yumi duduk di dekat Yumi menikmati atmosfer cinta yang ada. Sedangkan sel rasionalnya menunjukka terkejut ke bawah. Ternyata sel cinta Yumi dan Goo Wong sednag berciuman di sana.

Yumi's Cells Poster

Yumi’s Cells Poster (sumber soompi)

Baca juga: Yumi’s Cell: Kisah Pekerja Biasa dari Perspektif Sel Otak

KEUNIKAN YUMI’S CELLS ADALAH PARA SEL

Bagi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, para sel ini adalah apa yang membedakan drama Yumi’s Cells dengan drama lainnya.

Kim Go Eun berkata dalam kutipan Soompi, “Yumi itu biasa, tetapi terlihat ia juga orang beruntung yang memiliki [makhluk] spesial di sisinya. Para sel yang selalu menyemangati Yumi dan berpikir bersama tanpa lelah hanya untuk Yumi bisa senang dan bahagia memberiku pikiran penuh harapan.”

Ahn Bo Hyun juga membagikan, “Saya juga penasaran dan menantikan drama seperti apa yang akan lahir lewat Yumi’s Cells, yang menggabungkan realita dan animasi. Setiap sel Goo Woong itu unik, jadi saya menantikan bagaimana teman-teman itu akan digambarkan dalam drama dan sinergi apa yang mereka perlihatkan bersama Goo Woong.”

Ya, Yumi’s Cells akan menjadi drama Korea pertama yang menggabungkan Live action dengan animasi 3D. LOCUS Animation Studio akan membuat animasinya dan memberikan kehidupan dalam dinamika hidup para sel.

Baca juga: Chloe Bennet Keluar dari Proyek Serial Baru CW “Powerpuff Girls”

JUGA ADA DALAM POSTER PERTAMA

Yumi's Cells Poster

Yumi’s Cells Poster (sumber soompi)

Ini bukan pertama kalinya para sel muncul di hadapan para penonton. Sebelumnya sudah ada poster pertama yang menampilkan 3 sel di ujung-ujung sudut. Mereka mungkin terpotong, tetapi terlihat lebih besar dan detail.

Kim Go Eun berada dalam poster dalam bentuk foto di sebuah papan dengan banyak tulisan di sekelilingnya. Kertas-kertas yang lebih kecil memperkenalkan para sutradara dan penulis. Sedangkan tulisan di kertas besar adalah tentang Yumi.

Ada “Daehan Noodle Kim Yumi” yang mengenalkan tempat kerjanya. Ada juga tulisan “Apa itu cinta…?” dan juga “Jangan lupa kamu adalah tokoh utama dalam cerita ini.”

YUMI’S CELLS TAYANG 17 SEPTEMBER

Yumi’s Cells bercerita tentang kehidupan biasa Yumi yang ingin mencari cinta dalam kehidupan bosannya. Dan para sel di otaknya akan membantu Yumi dalam hidupnya.

Baca juga: Tom Hardy Rencanakan Spider-Man Dalam Venom 3

Selain Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, ada juga aktor lain seperti Lee Yoo Bi yang memerankan Ruby, Park Ji Hyun sebagai Sae Yi, dan Jinyoung GOT7 sebagai Yoo Babi. Minhoo dari SHINee juga akan tampil spesial sebagai Woo Gi.

Drama webtoon ini dibuat dalam beberapa season. Lee Sang Yeob akan menjadi sutradaranya dengan naskah dari Kim Yoon Joo dan Kum Kyung Ran. Yumi’s Cell akan mulai premiere pada 17 September waktu Korea dan akan hadir juga di Viki dengan subtitle bahasa Inggris.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Class of Lies merupakan drama Korea yang dirilis pada 2019 yang digarap oleh Sung Yong Il. Anda bisa menyaksikan Class of...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sukses dengan berbagai K-POP, ternyata drama Korea masih menjadi hiburan favorit bagi sebagian orang. Belum lama kita dihebohkan dengan film Squid...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Akhirnya tiba untuk bisa melihat drama romansa baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sangat dinanti. Now We Are...