Connect with us

TV

Amazon Siapkan Garapan Terbaru Serial Spinoff dari The Boys!

PADA 2018 KEMARIN, SEMPAT TERSIAR KABAR JIKA KOMIK KARYA GARETH ENNIS DAN DARICK ROBERTSON YAITU THE BOYS AKAN SEGERA DIADAPTASI KE LAYAR KECIL.

Jakarta, Layar.id – Namun, baru pada awal tahun ini di lansir dari Deadline, melaporkan jika Amazon akan menjadi pihak yang menayangkan adaptasi The Boys dalam bentuk TV series. Bahkan, Deadline juga mengabarkan jika sudah ada cast yang akan bermain di seriesnya. Kabarnya, Amazon akan menggarap sebuah serial spinoff dari The Boys.

Serialnya akan menceritakan tentang sebuah perguruan tinggi untuk para superhero yang dijalankan oleh Vought. Serial tersebut nantinya akan menjadi serial berating R-rated yang mengeksplorasi kehidupan para calon superhero, di mana mereka harus bersaing untuk mendapatkan kontrak sebagai pahlawan super “resmi”, dan mereka nantinya akan dikirim sebagai pahlawan ke beberapa kota di Amerika.

Baca Juga: Samuel L. Jackson Kembali Lagi Memerankan Nick Fury dalam Series Marvel Disney+

Craig Rosenberg akan menulis naskah dan ia akan menjadi showrunner dan executive produser, sedangkan showrunner The Boys, Eric Kripke, juga akan memproduseri serial spinoff The Boys ini. Namun hingga berita ini dibuat dan beredar, mereka masih belum mengumumkan jadwal rilis serialnya. Kemudian mereka juga masih belum diketahui siapa saja pemeran yang terlibat dalam serialnya. Mengingat ini akan menjadi spinoff, besar kemungkinan kita akan diperlihatkan beberapa karakter yang telah familiar sebelumnya.

Cara pendekatan yang dilakukan dalam serial spinoff The Boys juga dinilai sangat tepat. Dengan adanya sekolah superhero, mereka bisa memperkenalkan lebih luas karakter-karakter yang ada dalam buku komik. Salah satu aspek yang belum dieksplorasi dari serial The Boys adalah tim super lain selain The Seven, dan serial ini dapat memperkenalkan tim super tersebut. Serial spinoff ini dapat memperkenalkan tim super yang lebih muda seperti Young American atau Teenage Kix.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

Film

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup