Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

“The Crown” Musim Ketiga Punya Tanggal Rilis

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id Ada kabar baru dari The Crown. Netflix mengonfirmasi tanggal tayang untuk musim ketiga serial populer ini. Keluarga Kerajaan Inggris akan kembali menyapa para penggemar pada 17 November nanti.

Pengumuman Netflix ini hadir melalui klip teaser berdurasi 21 detik yang dirilis di saluran Youtube mereka. Dalam klip itu, nampak Olivia Colman yang akan mengambil alih peran sebagai Ratu Elizabeth II dari Claire Foy. Colman menatap kamera yang menemukannya dari sela-sela pintu sebuah ruangan.

Baca: Ulasan Serial TV “Orange Is the New Black” Musim Terakhir

ESTAFET PERAN

The Crown musim ketiga akan mengikuti Ratu Elizabeth II dalam periode 60-an hingga awal 80-an. Menurut laman The Guardian, kemungkinan peristiwa-peristiwa sejarah yang akan diliputi oleh musim ketiga ini antara lain kelahiran Pangeran Edward, masa-masa studi Pangeran Charles di universitas dan koronasinya sebagai Prince of Wales, kematian Winston Churchill, keterlibatan Putri Margaret dengan seorang bangsawan, serta peluncuran Apollo 11 ke bulan.

Selain Olivia Colman, seluruh pemain di serial ini akan berubah mulai musim ketiga ini dan berlanjut ke musim keempat. Tobias Menzes akan mengambil alih peran sebagai suami Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, dari Matt Smith. Helena Bonham Carter berperan sebagai Putri Margaret, adik Sang Ratu. Bintang Game of Thrones, Charles Dance akan memainkan Lord Mountbatten. Tak ketinggalan Josh O’Connor akan memainkan Putra Mahkota kerajaan, Pangeran Charles.

Baca: Sepakat! Duo Kreator “Game of Thrones” Memilih Netflix

Image result for the crown

Produksi The Crown adalah salah satu proyek paling ambisius dari Netflix. Kabarnya untuk musim pertama serial ini, Netflix rela menggelontorkan dana hingga 100 juta dollar AS untuk mendapatkan hasil yang akurat dan maksimal.

Dibuat oleh Peter Morgan, The Crown telah menjadi hit raksasa bagi Netflix. Bahkan, Claire Foy berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik di Emmy Awards untuk perannya di sini. Patut dinantikan apakah kualitas musim ketiga The Crown mampu menyamai atau bahkan melebihi pendahulunya. Kita nantikan saja saat Sang Ratu kembali.

Baca juga: “Catherine the Great” Tampilkan Helen Mirren Sebagai Ratu Rusia

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktris Lindsay Lohan tentu bukanlah nama baru di industri Hollywood. Meski membintangi beberapa film kecil beberapa tahun terakhir, Lindsay Lohan akan...

Film

Last updated on 23 September, 2022 Layar.id – Netflix akan menghadirkan sejumlah judul baru untuk bulan September 2022. Bila sedang mencari rekomendasi film Netflix terbaru,...