Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Emily Hampshire Siap Beri Kejutan di Film Horor “Home”

Emily Hampshire Siap Beri Kejutan di Film Horor "Home"
Emily Hampshire

EMILY HAMPSHIRE BAKAL BERIKAN KEJUTAN DI FILM HOROR “HOME” YANG BAKAL DIBINTANGINYA

Layar.id – Bintang dari Schitt’s Creek, Emily Hampshire telah menandatangani kontrak untuk peran utama dari sebuah film horor psikologis independen bertajuk Home.

Hampshire juga akan bertindak selaku produser eksekutif untuk pertama kalinya di film Home ini. Bahkan dikabarkan bakal mulai dibuat pada 13 Agustus di Montreal.

Hampshire adalah aktris yang baru saja menyelesaikan perannya sebagai juru tulis motel dan pemilik Stevie Budd di musim keenam dan terakhir dari Schitt’s Creek di CBC Television.

Selain itu, baru-baru ini ia juga membintangi serial di Syfy bertajuk 12 Monkeys, bersama dengan Jennifer Goines.

Baca juga: “Mickey Go Local” – Mickey Mouse Jualan Sate di Singapura?

PLOT CERITA

Emily Hampshire Siap Beri Kejutan di Film Horor "Home"

Emily Hampshire and Dan Levy in Schitt’s Creek (2015)

Adam O’Brien dari Delirium Pictures adalah orang yang akan mengarahkan Home dari naskah karya Philip Kalin-Hajdu, yang juga berproduksi bersama Benoit Beaulieu.

Kisah dalam serial ini berlatar belakang kematian putra pasangan yang baru lahir, yang akhirnya menyebabkan pasangan itu berpisah.

Mantan istrinya memilih tinggal sendirian di rumahnya, dia yakin bahwa putranya masih hidup. Ia tidak menyadari bahwa kematian bayinya telah menyebabkan kelahiran sesuatu yang sangat menyeramkan.

Kalin-Hadju mengatakan bahwa bagian ini dimaksudkan untuk Emily dan apa yang dia ciptakan telah melampaui semua harapan – dia luar biasa.

Baca juga: Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang

KRU MUMPUNI

Emily Hampshire Siap Beri Kejutan di Film Horor "Home"

Emily Hampshire in Schitt’s Creek Series

Adam O’Brien adalah sutradara beken yang pernah memenangkan Emerging Talent Award di Fantasia Film Festival 2014, dan penghargaan Directorial Discovery Award di Rhode Island International Horror Film Festival 2014.

Sedangkan Kalin-Hajdu adalah orang yang pernah ikut menulis dan memproduksi Game of Death, yang memiliki premier dunianya di SXSW pada 2017 sebelum festival besar berjalan. Ia juga poduser dari serial web bertajuk YidLife Crisis.

Sebagai sutradara, O’Brien mengatakan bahwa Emily telah menunjukkan kemampuannya di dunia akting yang luar biasa. Dimulai dari peran sebagai Jennifer Goines hingga Stevie.

O’Brien menambahkan bahwa di film horor Home ini, Emily bakal memberikan kejutan kepada semua orang.

Well.., kira-kira kejutan apa yang akan ditampilkan Emily? Kita tunggu saja info-info terbarunya di Layar.id

Baca juga: Aktor “Game of Thrones”, Joel Fry Bergabung di Film “Cruella”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Film

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...