Connect with us

Film

Sepakat! Duo Kreator “Game of Thrones” Memilih Netflix

Layar.id Duo kreator Game of Thrones, David Benioff dan D. B. Weiss, telah memiliki rumah kreatif baru. Berdasarkan laporan laman Deadline pada Rabu (07/08) waktu setempat, keduanya telah menyepakati kerja sama dengan Netflix dengan kontrak senilai ratusan juta dollar AS.

Kesepakatan ini tercapai setelah sebelumnya diberitakan Benioff dan Weiss hendak menjual bisnis sebagai kreator dan penulis naskah untuk film dan serial TV ke studio-studio produksi yang berminat. Calon klien yang tertarik sempat mengerucut menjadi tiga yaitu Amazon, Netflix dan Disney.

Terkait: Duo Kreator “Game of Thrones” Mencari Partner Baru Bisnis Film

Image result for david benioff db weiss

MELEBARKAN SAYAP

Benioff dan Weiss menghabiskan sepuluh tahun di HBO berfokus pada serial fantasi populer Game of Thrones. Musim terakhir Thrones yang kurang mendapat respon positif dan para penggemar setia tidak juga menghentikan langkahnya untuk memecahkan rekor penonton terbanyak. Episode terakhir serial ini ditonton 19,3 juta orang melalui HBO.

Habisnya masa tayang Thrones memberikan kesempatan bagi keduanya untuk melebarkan sayap bisnis ke proyek-proyek lain. Sebelum menuju Netflix, Benioff dan Weiss terlebih dahulu akan mengerjakan film pertama dalam trilogi baru Star Wars yang telah disepakati dengan Disney.

Baca: Musim Ketiga “American Crime Story” Mengangkat Skandal Presiden Bill Clinton

Image result for game of thrones

Netflix telah mengonfirmasi terjadinya kesepakatan antara kedua belah pihak. Ted Sarandos, Chief Content Officer Netflix berkata, “Kami dengan senang hati mengucapkan selamat datang pada para pencerita hebat David Benioff dan D. B. Weiss ke Netflix. Mereka adalah orang-orang kreatif yang telah memuaskan audiens di seluruh dunia dengan cerita epik. Kami tidak sabar menanti apa yang akan dibawa imajinasi mereka ke tim kami.”

David Benioff dan D. B. Weiss juga mengeluarkan pernyataan mengenai kesepakatan ini. “Kami memiliki waktu yang indah di HBO selama sepuluh tahun dan berterima kasih untuk semua di sana yang telah membuat kami merasa berada di rumah. Netflix telah membangun sesuatu yang luar biasa dan kami merasa terhormat telah diundang untuk bergabung.”

Baca juga: Andy Serkis Telah Setuju Menyutradarai “Venom 2”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup