Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Tentang Ending Rick Grimes di The Walking Dead, Ini Petunjuknya

apakah rick mati di the walking dead

Last updated on 7 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini para bintang dan kru The Walking Dead membeberkan beberapa petunjuk tentang bagaimana ending dari sosok karakter utama Rick Grimes.

Sebagai antipasi kepergian aktor Andrew Lincoln dari serial ini tentunya akan mendapat plot cerita yang membuat para penggemar serial penasaran. Langsung intip saja yuk petunjuk-petunjuk dari para rekan dan kru serial zombie populer AMC ini!

rick grimes mati

Baca juga: The Walking Dead Season 9 : Pernikahan Baru, Perselisihan dan Perubahan Negan

Petunjuk Dari Para Bintang

Aktor Seth Gilliam, yang memerankan Pastor Gabriel, mengatakan petunjuk tentang ending Rick Grimes pada musim sembilan The Walking Dead. “Saya pikir,‘ Wow! Itu benar-benar keren. Saya pikir itu akan benar-benar trippy bagi penonton,” sahutnya, saat ditanya oleh media Vanity Fair di Los Angeles, Kamis kemarin.

Sementara aktor Andrew Lincoln sendiri, pemeran Rick Grimes yang melangkah pergi demi menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Ia mengatakan episode terakhirnya setengah musim yang akan datang ini adalah “tentang hati”.

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan musim ini, dan ke mana arah ceritanya akan berlangsung,” kata Andrew.

“Dalam episode yang saya tinggalkan, itu akan terjadi dan membuat sisa musim ini bahkan lebih luar biasa dan sangat indah. Salah satu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya,” lanjutnya, lagi.

the walking dead rick mati

Baca juga: Review The Walking Dead Season 9 Episode 1 : A New Beginning

Meskipun sudah banyak rumor atau prediksi, hingga kini masih belum diketahui apakah Rick Grimes bakal diceritakan akan mati, seperti yang biasa terjadi pada sebagian besar karakter di The Walking Dead.

Atau jika ketidakhadirannya dikaitkan dengan kejadian misterius, maka itu akan membuat para fans makin penasaran. Tentunya ini bisa mendongkrak nilai pengiklan yang masuk saat penampilan akhir sosok utama serial ini ditayangkan.

Aktor Rick Grimes hanya mengatakan bahwa endingnya akan sangat emosional juga rasa berat yang menyatu.

apakah rick grimes mati

Rick Grimes bakal mati atau tidak?

Sementara Norman Reedus, pemeran karakter Daryl Dixon yang juga sahabat terbaik dalam kehidupan asli Andrew Lincoln hanya bekomentar bahwa ia sangat mengerti akan keputusannya. Ia mengatakan bahwa endingnya akan menjadi suatu hal sangat emosional.

Sedangkan Danai Gurira, yang memerankan kekasih Rick Grimes – Michonne – menggambarkan sosok Andrew Lincoln sebagai orang yang bisa mendukung dan mencintai serta mampu menjadi pemimpin klasik yang baik, baik sebagai dirinya ataupun menjalani perannya di serial.

Baca juga: Review The Walking Dead Season 9 Episode 2 : The Bridge

Michonne

Petunjuk Dari Kru

Produser eksekutif dan sutradara lama, Greg Nicotero mengatakan dia dan Angela Kang bekerja dengan tekun untuk memberikan plot ending Rick Grimes yang tepat.

“Kami ingin menulis dia dengan memberi Rick sebuah pengiriman yang memberi penghormatan untuk seluruh perjalanannya di acara itu, dan dengan cara yang layak dari karakternya,” kata Nicotero.

Sebelumnya Angela Kang mengatakan bahwa ia menyadari adanya “banyak harapan” seputar kepergian Andrew Lincoln dan perannya.

Ia merasa bertanggung jawab besar untuk para penggemar dalam membuat ending cerita yang layak bagi karakter Rick Grimes.

Baca juga: Review The Walking Dead Season 9 Episode 3 : Warning Signs

Spoiler: Ending Cerita Rick Grimes

Dalam season 9 ini, semua orang dalam dunia The Walking  Dead menganggap Rick sudah mati. Namun tanpa mereka ketahui sebenarnya dia berhasil selamat dengan bantuan dari Anne yang menemukannya terluka di tepi sungai. Dengan helikopter, Anne membawanya ke sebuah tempat yang aman.

Enam tahun berlalu Michonne kini memimpin Alexandria. Dia sering mengunjungi sebuah jembatan yang hancur, tempatterakhir kali ia melihat dan berbicara dengan Rick. Judith anaknya sudah mulai melupakan Rick dan Michonne menamakan anak laki-lakinya (bersama Rick) R. J Grimes.

Pada season 10, setelah bertahun-tahun berlalu, saat sedang menyelamatkan seorang penyintas bernama Virgil, Michonne menemukan sepatu Rick Grimes di pulau Bloodsworth.

Melalui informasi dari Virgil, Michonne menemukan iphone dengan nama Rick dan sketsa wajahnya dan Judith dari sebuah kapal. Setelah menyadari kalau ada kemungkinan Rick masih hidup, ia berencana mencarinya dengan petunjuk catatan perjalanan (log) pada kapal tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Letitia Wright, pemeran Shuri dalam Black Panther, disebut terluka saat syuting film sequel Black Panther: Wakanda Forever. Ia mengalami cedera ringan...

Film

“BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER” MENYAMBUT ANGGOTA BARUNYA AKTRIS NOMINASI EMMY AWARD MICHAELA COEL Jakarta, Layar.id – Michaela Coel diberitakan oleh Variety bergabung sebagai aktris...

Film

JADWAL TAYANG RESMI SPY CITY DI AMERIKA SUDAH DITETAPKAN. Jakarta, Layar.id – Seri thriller mata-mata ini berjumlah 6 episode dan dapat ditonton hanya lewat...

Film

Layar.id –  Seri film horor Walking Dead, salah satu judul film horor yang layak diantisipasi, kini telah memasuki Season 10. Proses produksinya telah berjalan...