Connect with us

Berita Hiburan

Riley Keough Ambil Peran Sebagai Gadis Peternakan Misterius di Riverdale Season 3

Serial Riverdale semakin dekat untuk tayangan debut musim ketiganya. Kali ini ada bintang baru yang bergabung dalam serial ini. Siapa dan berperan sabagai apakah dia?

Jakarta, Layar.id – Akan ada hal-hal yang tidak pernah mudah bagi pasangan dalam serial Riverdale dan hal itu yang mungkin bisa terjadi lagi di tayangan musim ketiga mendatang. Hal ini terkait dengan masuknya pemain baru dalam drama The CW ini. Adalah Riley Keough, sang bintang baru yang masuk serial Riverdale season 3. Perannya dalam serial ini akan mampu membuat hal-hal menjadi sedikit lebih rumit untuk kisah romansa pasangan “Bughead” dan “Varchie”.

Baca juga – Intip Archie Diadili di Foto Terbaru Riverdale Season 3

Tentang Riley Keough dan Perannya

Seperti dilansir TV Line, Riley Keough akan berperan sebagai Laurie Lake, suatu karakter yang digambarkan sebagai “gadis pertanian ala Amerika” yang akan mencoba menggoda Archie dan Jughead setelah ia ditolong mereka dalam plot cerita Riverdale season 3. Laurie akan bersikap genit pada Jughead dan Archie, namun sikap genitnya menyimpan suatu maksud tertentu yang mungkin bisa membahayakan kedua cowok tersebut.

Bila pelayar belum mengenal atau mengetahui nama Riley Keough, ia adalah cucu dari pemusik tenar Elvis Pressley. Namun telah membuat namanya sendiri dalam hiburan melalui perannya dalam film seperti Mad Max: Fury Road, Logan Lucky, dan pada tahun lalu ia meraih nominasi Golden Globe untuk perannya dalam drama antologi Starz The Girlfriend Experience.

Menariknya, Riley Keough mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar serial Riverdale via akun Twitternya pada bulan Maret lalu. Ia kini bisa mewujudkan keinginannya untuk bisa tampil dalam serial favoritnya.

Adapun karakternya Laurie Lake, untuk sementara ini merupakan karakter yang memang muncul sedikit di Archie Comics aslinya. Namun karakter yang diperankan oleh cucu Elvis Pressley ini bisa saja mengalami perkembangan dalam  tayangan Riverdale season 3 mendatang. Tidak banyak dalam deskripsi, menyebutkan “pertanian” dalam karakter Laurie ini, yang hanya menyebutkan adanya sebuah kelompok sekte misterius yang mana adik Betty Cooper, Polly, telah terlibat dengan kelompok disebut “The Farm” dan Laurie masuk dalam kelompok ini.

Penasaran dengan aksi Riley Keough? Nantikan saja tayangan premier Riverdale season 3 pada Rabu, 10 Oktober pukul 7-8 malam waktu setempat  di The CW.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

“Earthquake Bird” – Film Barat-Asia Dibintangi Alicia Vikander

Film

Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia Segera! Serial "Gossip Girl" Versi Indonesia

Segera! Serial “Gossip Girl” Versi Indonesia

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup