Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Preview The Walking Dead Season 9 Episode 5 : Akhir Cerita Rick Grimes

Last updated on 1 November, 2018

Ini episode yang paling dinantikan fans. Bagaimana kisah Rick Grimes akan berakhir di episode 5 The Walking Dead musim sembilan ini?

Jakarta, Layar.id – Trailer untuk episode terakhir Rick Grimes (Andrew Lincoln) di The Walking Dead menampilkan kembalinya Shane Walsh (Jon Bernthal), di antara hal-hal lainnya. Kepergian aktor tersebut memang telah membayangi sejak awal tayangan season 9 ini. Untuk mengantisipasinya, AMC telah mempersiapkan ceritanya di perjalanan musim sembilan ini. Jeffrey Dean Morgan (yang memerankan Negan) telah mengindikasikan bahwa The Walking Dead pada dasarnya akan di-boot ulang setelah Rick pergi, tetapi untuk sementara waktu, fokusnya adalah bagaimana Rick akan pergi pada tayangan The Walking Dead season 9 episode 5 akhir pekan besok.

Baca juga – Mengharukan, Lewat Surat – Andrew Lincoln Katakan Selamat Tinggal The Walking Dead

Tanda-Tanda Kepergian Rick Grimes

Episode pada minggu malam kemarin berakhir dengan Rick dalam kondisi yang sangat buruk, setelah kuda putihnya meronta ketakutan hingga melemparkannya ke sebuah bar logam yang terbuka. Dengan tidak ada orang di sekitar dan kawanan pejalan kaki di dekatnya, sepertinya ini akan menjadi akhir dari karakter Rick Grimes. Namun, karena trailer yang baru dirilis untuk episode terakhir Rick menunjukkan bahwa masih ada banyak hal yang harus diselesaikan sebelum dia secara resmi mengucapkan selamat tinggal pada The Walking Dead.

AMC merilis sebuah trailer untuk episode minggu depan dengan judul “What Comes After”, yang mana isinya berfokus pada Rick, saat ia mencoba bertahan dengan luka dibagian lambung. Episode terlihat ada adegan bayangan masa lalu, entah itu kenangan atau halusinasi maupun harapan yang tak selesaikan, seperti kemunculan Shane. Mari kita intip trailer dan sneak peek untuk The Walking Dead Season 9 Episode 5 berikut ini;

https://youtu.be/DnI2w27yxQs

Berdasarkan trailer itu aman untuk mengatakan bahwa lokasi Rick saat ini tidak akan menjadi tempat peristirahatan terakhirnya. Seseorang mungkin akan datang untuk menyelamatkannya dan memberinya perhatian medis yang tepat, sebagaimana dibuktikan oleh tembakan di trailer Rick yang terhubung ke mesin pernapasan. AMC membuat trailer dengan cara yang tidak sepenuhnya jelas yang mana tembakan itu dari halusinasi Rick atau benar-benar nyata. Namun yang pasti, terdapat momen Rick berbagi makan dengan Almarhum Shane di mobil patroli.

Tentang siapa yang akan datang ke lokasi Rick masih misteri. Trailer menunjukkan Michonne (Danai Gurira) meyakinkan Rick bahwa mereka tidak mati, yang menunjukkan dia adalah orang yang menemukannya. Namun, mengingat bagaimana The Walking Dead mengatur kepergian Rick yang akan segera terjadi, akan lebih masuk akal jika Maggie (Lauren Cohan) menyelamatkannya. Baik Michonne dan Darryl (Norman Reedus) telah memiliki momen terpisah dengan Rick sepanjang musim ini. Ya, Maggie adalah satu-satunya yang belum berbagi adegan penting dengannya. Ini sangat penting, mengingat ketegangan yang masih belum terpecahkan antara keduanya sejak Rick memutuskan untuk membiarkan Negan hidup di akhir musim 8. Namun ini hanyalah prediksi. Untuk pastinya, Maggie (Lauren Cohan) dan Michonne (Danai Gurira) akan berdebat hebat pada episode terakhir untuk karakter Rick Grimes. Untuk detailnya bisa dilihat cuplikan akhir trailer di atas.

Nampaknya Michonne mencoba menghalangi Maggie yang ingin membalas dendam pada Negan yang dipenjara karena pembunuhannya terhadap Glenn (Steven Yeun). Bagi Maggie, itu sebuah dosa yang tidak bisa dimaafkan. Berikut terjemahan sekelumit dialog mereka;

“Stop … kembalilah,” kata Michonne, menghentikan Maggie.

“Kau rupanya di sana, Michonne,” geram Maggie. “Kau lihat apa yang dilakukan oleh Negan.”

“Kau pikir Glenn akan menginginkan ini?” balas Michonne.

“Saya tidak tahu apa yang dia inginkan,” Maggie mengakui. “Saya tidak tahu, karena saya tidak pernah harus mengucapkan selamat tinggal.”

Michonne membangkitkan ingatan akan almarhum ayah Maggie, Hershel (Scott Wilson), memohon padanya untuk mempertimbangkan kembali. Namun Maggie tetap bersikeras ingin membunuh Negan.

Baca juga – The Walking Dead : Tinggal Dua Episode Lagi Bagi Rick Grimes

Itu sebuah kebuntuan serupa dimainkan di episode sebelumnya, ketika Daryl dan Rick yang berdebat hebat membahas tentang membiarkan Negan hidup di penjara atau membunuhnya.

Momen adegan seperti ini menunjukkan bahwa dilema moral masih terus akan diperlihatkan oleh beberapa karakter utama dalam perjalanan The Walking Dead season 9 ini. Morgan menegaskan bahwa Negannya berbagi adegan dengan Maggie, yang digambarkan Morgan kepada fans sebagai “sangat intens” dan “sangat emosional”. “Kedua karakter ini, terutama dia, telah menunggu lama untuk memiliki waktu satu-satu,” kata Morgan, baru-baru ini di lokasi syuting. “Dan Negan tahu itu. Negan tahu bahwa dia telah mencarinya dan iapun sedang menunggunya”.

Nah, suatu episode yang sangat bikin penasaran para fansnya. Bagi pelayar yang mengaku fans, jangan lewatkan tayangan The Walking Dead season 9 episode 5 dengan judul “What Comes After” ini pada Minggu, 4 November pukul 8 malam waktu setempat di AMC atau kalian bisa menyaksikannya pada keesokan harinya di layanan streaming yang menyediakannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan hadir beberapa film Korea dan acara...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...