Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

The Walking Dead Season 9 : Pernikahan Baru, Perselisihan dan Perubahan Negan

Last updated on 30 Juli, 2018

Ada update terbaru lagi tentang produksi serial The Walking di musimnya yang kesembilan. Upadate ini tentunya sayang dilewatkan oleh para penggemarnya. Mari, kita simak…

Jakarta, Layar.id – The Walking Wedding? Membacanya, tentunya membuat Anda langsung bersoal soal pernikahan. Ya, dari laporan kru produksi, bahwa akan ada sebuah pernikahan baru pada The Walking Dead season 9. Apakah Maggie (Lauren Cohan) dan Glenn (Steven Yeun) yang akan menjadi pasangan nikah terakhir di serial zombie populer ini? Jawabannya jelas bukan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu kru, Johnny O’dell yang membeberkan bahwa ada pernikahan lain dan pernikahan yang mungkin dapat dilakukan di musim 9 nanti.Dari jawabannya tersebut, ini bisa berarti pernikahan bagi Rick (Andrew Lincoln) dan Michonne (Danai Gurira), atau juga Jerry (Cooper Andrews) dan Nabila (Nadine Marissa), atau bahkan  sang pemimpin Yehezkiel (Khary Payton) dan Carol (Melissa McBride).

Seperti ingin membuat pembuat penasaran, Johnny  O’Dell memperingatkan untuk tidak mengandalkan bayi Richonne, tetapi mengatakan bahwa anak angkat Rick, Judith akan “sebenarnya lebih sering ditampilkan di musim ini daripada musim sebelumnya,” menambahkan”tentang siapa yang akan membesarkannya setelah Rick? Jawabannya, Michonne.

Tentang Perselisihan

Aktor Andrew Lincoln sebelumnya telah dikonfirmasi keluar dari The Walking Dead pada akhir pekan lalu selama San Diego Comic-Con. Namun keluarnya ia, bukan berarti harus dikisahkan akan mati dalam serial ini nantinya. Ya, para bintang lainnya menyarankan Rick akan pergi tetapi belum tentu mati dalam kisah serial ini. Dari sinilah, jelas para aktor menghormati keputusan Andrew Lincoln untuk keluar dari serial yang membesarkan namanya itu.

Adapun tentang Rick Grimes dan Daryl Dixon yang akan berselisih di The Walking Dead season 9 ini tidak ada hubungannya dengan kepergian sang aktor Andrew.  Perselisihan di sini hanya dalam cerita serial ini nanti, yakni saat Rick memimpin “jalan destruktif” mengejar masa depan penuh harapan yang terinspirasi oleh almarhum putranya, Carl.

“Mereka bertengkar dan mereka tidak setuju pada hal-hal, tetapi itu seperti dua saudara berkelahi. Mereka akan selalu saling bahu membahu, meskipun salah satunya tidak selalu menyetujui semua hal, ”kata Norman Reedus kepada Variety selama acara Comic-Con di San Diego.

Negan Bakal Berubah Drastis?

Selain bocoran adanya pernikahan baru dan perselisihan antara Rick-Daryl, ada update lainnya yang sama menariknya, yakni bakal ada perubahan yang cukup drastis pada karakter penjahat Negan. Nah, makin bikin penasaran ya? Ya, sudah… kita nantikan saja tayangan The Walking Dead season 9 di AMC pada hari Minggu, 7 Oktober mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Vidio

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....