Connect with us

TV

Sutradara X-Men Garap Serial TV Baru

Bryan Singer

Sutradara X-Men, Bryan Singer, saat ini sedang menggarap sebuah project serial TV baru masih tetap dengan tema mutant namun berbeda dari X-Men.

Bryan Singer yang selama ini dikenal sebagai sutradara film X-Men, tengah menggarap sebuah serial televisi (TV) baru. Namun serial TV ini akan tetap mengangkat tema mutant sebagai benang merah ceritanya.

Singer merupakan sutradara untuk film X-Men pada tahun 2000. Kemudian di tahun 2003 Singer menjadi sutradara X-2: X-Men United. Di tahun 2014, dia kembali hadir sebagai sutradara sekaligus produser untuk X-Men: Days of Future Past. Dan belum lama ini, di tahun 2016, Singer menyutradarai X-Men: Apocalypse.

“Serial yang belum diketahui judulnya ini akan mengisahkan tentang orang tua yang memiliki anak-anak berkekuatan mutant”

Punya pengalaman kuat dengan film fiksi ilmiah membuat Bryan Singer dipercaya untuk menyutradarai sebuah serial TV bertema mutan yang akan tayang di channel FOX. Selain menjadi sutradara, Singer juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan sang penulis, Matt Nix.

Bryan Singer

Bryan Singer

“Serial yang belum diketahui judulnya ini akan mengisahkan tentang orang tua yang memiliki anak-anak berkekuatan mutant. Mereka pun pergi keluar dari lingkungan yang mengancam keselamatan mereka. Sampai akhirnya keluarga tersebut bergabung dengan jaringan rahasia para mutant dan berjuang bersama untuk terus bertahan hidup,” tulis Cinemags.

Selain project serial TV di FOX tersebut, saat ini Bryan Singer juga tengah disibukkan sebagai produser dari serial di channel FX berjudul Legion. Serial garapan Marvel ini merupakan acara pertama yang berkaitan dengan seri film X-Men.

Namun, berbeda dengan serial yang akan tayang di channel FOX, Legion tidak akan menghubungkan secara langsung dengan situasi yang terjadi dalam film-film X-Men sebelumnya dan mereka memiliki dunianya sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jadwal Rilis Baru Film “The New Mutans”

Film

“The Heirs”, Drama Korea Lee Min-ho yang Sukses di Dunia

Film Asia

Hooq Tayangkan Drama Romantis "On The Wings of Love" Hooq Tayangkan Drama Romantis "On The Wings of Love"

Hooq Tayangkan Drama Romantis “On the Wings of Love”

Film

“New Mutants” Bakal Jadi Film Tersingkat X-Men

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup