Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Drama Korea ‘D.P.’ Netflix Menuju Musim Kedua

DP-Season-2-Netflix-K-Drama
DP-Season-2-Netflix-K-Drama

SETELAH POPULER DI MUSIM PERTAMA, DRAMA KOREA MILITER “D.P.” SIAP MENUJU MUSIM KEDUA.

Jakarta, Layar.id – Masa pandemi yang tak kunjung berakhir, membuat Netflix semakin konsisten untuk menampilkan konten Korea Selatan.

Drama original terbaru yang diusung adalah D.P. yang mungkin bahkan menjadi salah satu rilisan terpopuler setelah Love Alarm dan Kingdom.

Setelah musim pertama yang cukup menarik, pelanggan sudah melihat untuk musim kedua yang cukup potensial.

Netflix memang belum memperbarui D.P. untuk musim keduanya, tetapi coba kita intip sedikit yang terkait dengan musim kedua D.P..

Baca juga : 8 Rekomendasi Drama Korea Netflix Saat Ini

Drama Korea D.P.

Drama Korea D.P.

Seperti kita tahu, D.P. adalah serial drama militer kriminal Netflix asli Korea Selatan yang disutradarai oleh Han Jun Hee, berdasarkan webtoon D.P Dog Day oleh Kim Bo Tong.

Tak dapat dipungkiri, keberhasilan drama ini sehingga dapat diterima dengan baik oleh penonton adalah peran penulis scenario, Kim Bo Tong.

Tanda-tanda positif awal yang menunjukkan bahwa drama tersebut pada akhirnya akan menuju musim kedua adalah dampak D.P. telah mencapai tempat nomor satu di Korea Selatan.

D.P. juga telah meledak di Twitter dan berbagai platform media sosial lainnya. Merilis buzz online, bahwa D.P. menjadi acara TV ke-15 yang paling banyak ditonton di Netflix di seluruh dunia per 31 Agustus 2021.

Baca juga : KDrama “Hometown Cha-Cha-Cha” Bakal Hadir di Netflix

PLOT CERITA

Serial DP

Serial DP

Meski belum ada gambaran apa pun, namun di musim pertama kita tahu bahwa budaya bullying dan pelecehan dalam militer Korea Selatan pada akhirnya menyebabkan kematian Suk Bong, dan berbagai personel militer lainnya.

Detektif Han menjanjikan penyelidikan penuh terhadap unit polisi militer tempat Suk Bong ditugaskan. Jika Han menepati janjinya, penyelidikan yang dihasilkan kemungkinan akan mengungkap masa lalu bullying yang panjang dan tidak sehat.

Hasilnya seperti apa di musim kedua, kita masih harus banyak menunggu bocorannya. Para pemeran pun masih belum diketahui, siapa saja yang akan kembali di musim kedua, dan pemeran baru.

Jadwal rilis pun masih belum ada bocorannya. Namun jika menilik proses musim pertama yang memakan waktu empat belas bulan antara diumumkan dan dirilis di Netflix, maka bisa jadi musim kedua juga mirip dengan itu.(Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – The Secret Royal Inspector and Jo Yi (terjemahan literal) adalah drama investigasi komedi sejarah. Baru-baru ini tim produksinya mengeluarkan teaser. Sebelum...

TV

Jakarta, Layar.id –  Drama KBS 2TV mendatang bertajuk Dali and Cocky Prince telah meluncurkan banyak foto adegan saat syuting dan poster lucu dari dua...

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama baru yang dibuat berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, The King’s Affection. Dibintangi oleh Park Eun Bin yang...