Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

5 Film Romantis Box Office di Hari Valentine

Film Romantis Box Office

Lima film romantis box office ini merupakan rekomendasi jika Anda berniat menghabiskan malam Valentine di rumah bersama pasangan.

14 Februari selalu diperingati sebagai Hari Kasih Sayang (Valentine Day). Sebagian pasangan tentu sudah merencanakan acara yang akan mereka jalani menghabiskan malam Valentine.

Namun sebagian lainnya memilih untuk menghabiskan saat-saat Valentine di rumah atau apartemen. Memasak makanan berdua pasangan, kemudian menikmati wine, sembari ditutup menonton film-film romantis ditemani camilan.

“Untuk menghabiskan malam Valentine bersama pasangan, kami berikan 5 film romantis box office yang bisa Anda tonton berdua pasangan Anda”

Jika opsi terakhir yang Anda pilih untuk menghabiskan malam Valentine bersama pasangan, kami berikan 5 film romantis box office yang bisa Anda tonton berdua pasangan Anda. Beriktu referensinya dikutip dari Cinemags :

Film Romantis Box Office

Serendipity

1. SERENDIPITY
Siapa yang tidak ingat film romantis lansiran 2001 ini. Sebuah kisah yang menunjukkan jika Anda berjodoh dengan seseorang maka jodoh itu tak akan pergi kemana-mana. Bahkan jika kisah cinta itu berawal dari kejadian yang tidak disengaja.

2. THE CHOICE
Film ini menceritakan bahwa keajaiban cinta bisa merubah segalanya. Diadaptasi dari novel karya Nicholas Sparks, Anda dan pasangan dijamin akan terbawa suasan dari kisah sederhana namun menyetuh dalam film ini.

3. THE LAKE HOUSE
Sebuah film romantis yang menggambarkan kisah cinta pasangan dengan latar cerita yang menarik. Sangat disarankan untuk menghangatkan malam Valentine Anda dan pasangan.

Film Romantis Box Office

Just Married

4. ABOUT TIME
Film tahun 2013 ini menceritakan bagaimana jika seseorang memiliki kemampuan untuk menjelajahi ruang waktu dan memperbaiki masa lalunya, termasuk dengan pasangan.

5. JUST MARRIED
Mengisahkan tentang pasangan suami istri yang menikah di usianya yang masih muda karena cinta yang menggebu-gebu. Film ini bisa memberikan pandangan baru tentang sebuah hubungan asmara.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....