Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ssstt… Ada Bocoran di Penghujung Film Fifty Shades Darker

Fifty Shades Darker

Dipenghujung film Fifty Shades Darker ada bocoran film kelanjutannya Fifty Shades Freed dalam bentuk adegan post-credit bagi penonton.

Seperti yang kita tahu, Fifty Shades Darker telah tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) untuk menemani penontonnya yang tengah merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day).

Dan buat mereka yang telah menyaksikan film ini, pasti sudah tahu bahwa ada sedikit bocoran untuk film lanjutan dari trilogi Fifty Shades of Grey tersebut. Yap, di penghujung film Fifty Shades Darker rupanya ada sedikit bocoran mengenai lanjutan dari film ini yaitu Fifty Shades Freed.

“Di penghujung film Fifty Shades Darker rupanya ada sedikit bocoran mengenai lanjutan dari film ini yaitu Fifty Shades Freed”

Video teaser yang menjadi adegan post-credit ini menampilkan Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang terlihat menakjubkan dalam balutan gaun dan tudung pernikahan. Video ini juga menampilkan secuplik penampakan dari pria misterius, yang merupakan kekasih Anastasia yang “gelap”, Christian Grey (Jamie Dornan).

Fifty Shades Darker

Bocoran Fifty Shades Freed Terpampang di Penghujung film Fifty Shades Darker

Christian sesaat terdengar seperti tengah membacakan janji pernikahan. “Saya sungguh-sungguh bersumpah untuk menjagamu tetap aman selama kita berdua hidup,” ujarnya dalam rekaman sulih suara.

Video ini kemudian menampilkan beberapa adegan termasuk ketika keduanya melompat dari jet pribadi, berjalan-jalan di pantai dan bahkan adegan bercumbu di kamar mandi. Video ini juga menampilkan Christian yang hanya memakai pakaian renang berwarna biru.

Di novelnya yang terakhir, Christian dan Anastasia memang telah melangsungkan pernikahan. Kemudian Anastasia menyadari bahwa dirinya juga sudah hamil. Sementara itu, Jack Hyde (Eric Johnson) mantan bos Ana juga masih terus menerus melakukan percobaan untuk mencelakakan baik Christian maupun Ana.

Fifty Shades Darker

Christian dan Anastasia akan Melangsungkan Pernikahan

Sama halnya seperti Fifty Shades Darker, film Fifty Shades Freed juga direncanakan untuk menemani hari valentine Anda di tahun 2018 mendatang. Film ini merupakan film terakhir dari trilogi “Fifty Shades” yang diangkat berdasarkan novel karya E.L. James dengan judul yang sama.

Baca Juga

Berita Hiburan

Setelah nominasi Piala Oscar 2018 diumumkan, seperti biasa, Razzie Awards juga ikut mengumumkan nominasi film dan pemain terburuk. Nama-nama beken seperti Johnny Depp, ataupun...

Film Barat

Trailer terbaru untuk film Fifty Shades Freed akhirnya resmi diluncurkan. Trailer ini memperlihatkan kehidupan baru dari Christian Grey dan Anastasia Steele sebagai pasangan suami...

Video

Penasaran seperti apa cantiknya Anastasia Steele dalam upacara pernikahannya dengan Christian Grey? Semua bisa Anda lihat di teaser trailer pertama Fifty Shades Freed. Teaser...

Film Barat

Teaser film Fifty Shades Freed telah diluncurkan secara online. Teaser ini memperlihatkan Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) dalam hari pernikahannya. Bagi...